Pelajar SMP Ber-Tato Bawa Motor Ugal - Ugalan, Dirazia Petugas Nangis!


Badan penuh tato dan dandanan sangar bukan berarti seseorang punya nyali besar. Sering kali mereka yang tampak sangar itu berubah jadi ayam sayur saat berurusan dengan aparat penegak hukum.

Seperti yang dialami Adam di simpang Jalan Ahmad Yani, Bogor, Selasa. Dia menangis sesenggukan, saat diperiksa anggota polisi militer / PM yang sedang melakukan razia atribut TNI. Maklumlah, meski tubuhnya penuh tato Adam hanyalah bocah 15 tahun yang masih duduk di bangku kelas 8 salah satu SMP di Kabupaten Bogor.

Adam diberhentikan petugas ketika sedang konvoi sepeda motor dengan empat temannya. Masalahnya, masing-masing motor para ABG itu dinaiki lebih dari dua orang.

BACA JUGA : "Hukum Cenderung Tajam ke Bawah Namun Tumpul ke Atas" Tegas Jokowi

”Pas diperiksa ternyata tidak bawah SIM dan STNK, seperti  mereka mau tawuran. Ditanya lebih lanjut eh si Adam nangis sesenggukan, disuruh buka baju eh tatoan, oleh petugas denpom diserahkan ke polisi,” ungkap Kanit Turjawali Polsek Bogor Utara, Ipda Farizky.

Parahnya lagi diperiksa telepon genggam yang dibawa Adam Cs ternyata penuh dengan video porno. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, seluruh siswa yang terjaring dalam razia tersebut diamankan ke Mapolsek Bogor Utara.
loading...
Top