Patah Hati Karena Diputus Pacar, Pria Ini Bunuh Diri "Live" di Facebook



Erdogan Ceren, Seorang pria berusia 22 tahun, nekat melakukan aksi bunuh diri yang disiarkan langsung via Facebook. Ia melakukan aksi bunuh diri via Live Facebook, tak heran, aksi kontroversialnya langsung menjadi viral di dunia maya.

Fitur Live Facebook adalah salah satu video streaming di jejaring sosial Facebook yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan siaran langsung.

BACA JUGA : Petinggi Israel Dengan Tegas Sebut Warga Palestina Binatang

Dikutip dari Solopos, Rabu 12 Oktober 2016, saat siaran langsung di Facebook, Erdogan Ceren beranggapan pacarnya selingkuh karena sudah memutuskan hubungan secara sepihak. Ia juga menegaskan tidak bisa hidup tanpa sang pacar. Dari keterangan yang didapat polisi, Erdogan tinggal di Provinsi Osmaniye, Turki. Peristiwa bunuh diri itu ia lakukan di rumah sekitar pukul 3 Sore.

Erdogan juga membacakan potongan puisi yang dibuatnya sebagai harapan kisah cintanya yang kandas. Setelah itu ia sempat menegaskan bahwa dirinya akan bunuh diri. Karena dari komentar yang ada di video tersebut menunjukkan para pengguna facebook tidak ada yang percaya.

“Tidak ada yang percaya jika aku akan bunuh diri, jadi kalian semua tonton video ini,” tegas Erdogan seperti dikutip Mirror via Solopos.

Erdogan menggunakan senapan jenis shotgun. Percobaan pertama sempat gagal, shotgun yang ia arahkan ke dada macet. Seolah-olah sudah sangat yakin, Erdogan mengulang percobaan bunuh diri sekali lagi. Di percobaan kedua shotgun benar-benar meledak dan Erdogan tak lagi tampak di kamera.

Bunuh diri ini dilakukan Erdogan Ceren beberapa jam setelah dia mengunggah foto bahagia keponakan dan adik perempuannya.
Top