Para Pilot Cantik Asal Tanah Air ini Siap Mengajak Terbang Hati Kamu Kemana Aja Kamu Mau.

Bicara soal Pilot memang condong ke profesi yang cocok untuk cowok, karena banyak resiko yang harus ditangung oleh orang yang berprofesi sebagai pilot. Namun lama-kelamaan cewek juga boleh untuk mengemudikan pesawat. Mau lihat cewek-cewek yang jago mengendalikan burung besi ini?

1. Athira Farina (@athirafarina)



Pilot cantik berusia 24 tahun ini memiliki paras yang cantik dan kemampuan yang banyak. Tak hanya lihai dalam mengendalikan burung besi, athira juga mahir dalam memainkan alat musik drum.

BACA JUGA  : Heboh! Beredar Foto "Dosen Gaib" dalam Ruang Kelas, Hoax Atau Bukan?

2. Patricia Yora (@patriciayora)




Cewek cantik ini ternyata baru berusia 24 tahun lho. Dia memulai karier sebagai pilot sejak lulus SMA! Awalnya jam terbang Yora cuma 170 jam, tapi sekarang jam terbang Yorasebanyak 1500 jam dengan rute penerbangan domestik maupun internasional. Keren ya?

3. Mellisa Anggiarti (@imellisas)




Ga cuma cantik, ternyata Mellisa Anggiarti cocok ya jadi model? Tapi sayang udah jadi pilot sekarang

4. Raden Roro Iin Irjayanti (@iin_mnz)




Iin Irjayanti merupakan lulusan Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia angkatan 58 pada tahun 2004. Sebenernya dia pernah ikut Puteri Indonesia, tapi dia lebih pilih jadi pilot dari pada eksis jadi artis. Dan ternyata keinginannya jadi pilot adalah untuk meneruskan cita-cita almarhum ayahnya lho, sampai akhirnya dia bisa buktiin kalo dia bisa!

5. Sarah Widyanti K (@sarah.widy)




Awalnya sih cita-cita Sarah jadi penyanyi, tapi gara-gara ga lolos audisi akhirnya dia mutusin untuk jadi Pilot. Dia juga jadi satu-satunya cewek yang di Sekolah Penerbangannya dulu. Dan sekarang Sarah sudah punya 2500 lebih jam penerbangan dengan rute domestik dan internasional.

6.Sari Ardisa (@sariardisa)




Cewek cantik ini ternyata udah pingin jadi pilot sejak lulus SMA lho. Cita-citanya jadi pilot sempet pupus karena dulu jarang banget cewek yang jadi pilot. Awalnya banyak yang ngeremihin dia bisa ngedaliin burung besi jenis boing. Tapi karena usaha kerasnya, Sari bisa membuktikan kalo dia bisa.

7.Elesta Apriliana Wulansari (@elestaapriliana)




Elesta Apriliana lahir di Brebes Jawa Tengah. Gadis cantik kelahiran 10 April 1993 ini tercatat sebagai pilot wanita paling muda di Indonesia saat ini. Elesta Apriliana ga cuma pinter mengendalikan burung besi, dia juga cerdas dan memiliki paras cantik.
Top