Pacaran Sama Polisi Ganteng yang Dikenal Lewat FB, Wanita Ini Malah Digasak Rp 19 Juta

Saat ini mencari jodoh memang cukup mudah dengan adanya aplikasi dan web-web media social seperti Facebook, Twitter, Instagram dan masih banyak lagi. Tapi kamu harus pilih-pilih ya dan jangan sampai tertipu, seperti yang dialami wanita berikut ini.



BACA JUGA: Aliando Takhlukan Afgan, Rizky Febrian, dan Cakra Khan di Inb*x Awards 2016. Netizen: "Karya Lagunya yang Mana?"

Dikutip Wajibbaca dari Indozone, Adalah Wulan Hermawan, perempuan asal suka bumi itu digasak habis uangnya oleh pacarnya yang ia kenal lewat Facebook. Akun facebook bernama Iwan Hermawan, yang memakai foto profil polisi ganteng, telah membawa uang Wulan sebanyak Rp 19 Juta.

Dalam status Facebook, Wulan menulis "Ya allah Iwan Hermawan anjing bisa-bisanya km tipu aku. Duit 19 juta itu gajih aku 7 bulan kerja ngebabu ya alloh nyesel kenal sama km," ungkap wanita yang tengah bekerja di Irak itu.

Wulan juga menuliskan dalam status Facebooknya untuk apa uang jutaan rupiah dipinjam oleh pacarnya. "Hati2 dengan pria yg pake poto ini dia seorang penipu. Aku di tipu 18 juta lebih alesan nya minjem buat biaya rumah sakit ibu nya kata nya sampai skrng fb nya g aktif2. Dia ngaku Nya pemain band. Jadi Mohon untuk teman ku berhati2 di Dumay kalau udh tertipu akan sangat menyesal," katanya.

Kisah cintanya itu ternyata taj berujung manis, penghasilan yang ia peroleh denga susah payah ternyata tidak membuahkan hasil, malah ia rugi belasan juta. Kini ia hanya bisa menyesali apa yang telah terjadi dan berharap tidak pernah meminjamkan uangnya itu kepada pacarnya.

Nah guys.. jangan mudah percaya ya, bahkan sampai memberikan benda berharga kita. Terutama dalam mencari jodoh. Bukannya dapat jodoh yang di idam-idamkan, ehh malah tertipu.
loading...
Top