Nintendo: Super Mario Run Rencanakan Rilis Berformat Freemium


Diumumkan langsung oleh Shigeru Miyamoto di ajang Apple bulan lalu, Super Mario Run adalah rencana Nintendo untuk membawa seri klasik terkenal mereka ke perangkat mobile.

Usung gameplay endless runner dan platformer, gim ini menampilkan karakter tukang ledeng berdarah Italia yang sudah banyak dikenal gamer berlari melalui sejumlah level, dan mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya.

Diumumkan kala itu, Super Mario Run akan menampilkan fitur multiplayer yang memungkinkan pemain berlomba satu sama lain.

Meskipun Nintendo awalnya menyebutkan Super Mario Run tak dapat diunduh secara gratis, beberapa konten nantinya akan tersedia tanpa harus membayar, seperti yang dikutip dari laman Gamerant dan diteruskan oleh liputan6.

Kabar mengejutkan ini datang langsung dari President Nintendo, Tatsumi Kimishima, saat memberikan laporan terbaru keuangan Nintendo.

Berhubung masih ada waktu dua bulan hingga gim ini dirilis, Nintendo masih belum memastikan apakah Super Mario Run akan tampil sebagai gim free-to-play atau berbayar.


Super Mario Run akan tersedia untuk diunduh pada Desember 2016 untuk iOS dan pada 2017 untuk perangkat Android. Selain itu, Super Marion Run akan dirilis pada 150 negara di dunia.
loading...
Top