Niatnya Memayungi Cucunya Agar Tidak Kehujanan, Namun Yang Terjadi Seperti Ini..

satu hal yang di lakukan ketika kita sedang kehujanan memanglah berteduh atau mungkin menggunakan payung untuk menghindari air hujan mengenai tubuh kita.



Namun apa yang di lakukan nenenk di china ini yang niatnya ingin memayungi cucunya agar tidak terkena air hujan malah membuat banyak netizen tertawa ngakak.

Jangan Lewatkan : Sanggup Getarkan Hati, Melihat Bocah Penjual Cilok Ini Sempatkan Baca Al-Quran Bahkan Mampu Menghafal 25 Juz Dengan Dandanan Seperti Preman

Insiden lucu itu terjadi di Propinsi Anhui, China. Seperti dikutip dari People's Daily China diteruskan tribunnews.com, Jumat (28/10/2016), nenek dan cucunya itu sedang dalam perjalanan ke sebuah pasar untuk mengambil botol susu yang tertinggal sebelumnya.

Oleh karena hujan turun, nenek memutuskan untuk membawa payung. Di tengah-tengah perjalanan, insiden lucu pun terjadi.

Nenek itu memakai payung sendiri, sementara kepala cucunya sudah tak terlindungi. Wajar saja jika ada air hujan yang jatuh di kepala dan wajah bocah mungil itu.

Baca Juga : Jarang Ditemui Ternyata Ini Alasan Mengapa HP Murah China Sudah Hilang dari Pasaran

Saat ada salah satu pengguna jalan mengambil foto mereka, gadis dua tahun itu hanya menatap dengan polos. Sang nenek tetap tak sadar dengan apa yang terjadi, hingga orang yang memotret mengingatkannya.

Saat diunggah ke media sosial, foto ini menjadi viral dan banyak netizen tertawa dibuatnya
Top