Niat Baik Datang ke Pernikahan Mantan, Pria Ini Malah Sakit Hati Berat. Yang Terjadi Sungguh Mengejutkan



Bicara masalah mantan pasti banyak hal yang berkecamuk dalam hatimu. Kamu ada yang marah dan panas hati, ada yang kangen pingin balik tuh, masih suka cari-cari informasi tentang dia, dan banyak lagi kenangan unik lainya.

Nah, bagaimana jika kamu dapat undangan nikah nih dari mantanmu? Apa yang akan kamu lakukan?
Kalau boleh coba menebak ada 2 kemungkinan. Pertama, datang dan turut senang atas hari bahagianya. Atau kedua sedih dan patah hati karena kamu telah benar-benar ditinggalkan dan tak nongol di pestanya.

Baca Juga : Lebih Heboh dari Dimas Kanjeng, Pria Ini Menggadakan Uang Dari Kantong Plastik Disaksikan Polisi

Kali ini ada kisah unik, yang dialami oleh seorang pria ini dan benar-benar diluar dugaan. Ia mendapat undangan pernikahan dari mantan kekasihnya yang telah menemukan calon pendamping hidupnya. Karena merasa diundang, maka pria ini pun datang ke acara tersebut.

Tapi apa yang ia temukan di pernikahan mantannya itu justru membuatnya merasa sakit hati berat.

Pasalnya, ia membaca sebuah pengumuman tentang dirinya yang dipajang di tempat resepsi pernikahan sang mantan.

Memang apa yang dituliskan oleh sang pengantin?
Kejadian tersebut dialami oleh seorang pengguna Facebook bernama Sudhystra Ringgo Ameyuri. Tepatnya kemarin, ia baru saja memposting sebuah cerita yang membuat netizen kasihan sekaligus juga tertawa.

Sudhystra mendapat undangan pernikahan dari sang mantan. Maka ia pun datang ke acara tersebut tanpa prasangka apapun. Namun betapa kagetnya ia ketika membaca pengumuman yang dipasang di acara tersebut. Sebelum memasuki tampat resepsi, Sudhystra membaca sebuah kertas yang ditempel di sebuah papan.

"Mohon maaf mantan dilarang masuk!!!!," begitu bunyi kalimat yang tertulis di kertas tersebut.

Di bawah kalimat itu juga terdapat sebuah foto yang merupakan foto Sudhystra.



Sudhystra tentu sangat kaget membaca pengumuman mengejutkan itu.

Merasa sakit hati dengan ulah sang mantan, ia pun membagikan pengalaman menyakitkan itu di Facebooknya.
Berikut ungkapan sakit hati yang dituliskan oleh Sudhystra :

Di undang mantan dateng ke nikahan nya

Pas sampai ke tempatnya gw liat ada foto gw d sana

Dan ada tulisan mantan d larang masuk !!!

Rasanya pengen ambil Bensin. Terus gw bakar

Pelaminan beserta mantan Ane yg lagi nikahan.




Entah apa yang sebenarnya terjadi dengan Sudhystra dan mantannya.

Baca Juga : Wanita ini Mengamuk Lihat Toilet Hotel Bintang 6 Lebih Mewah Daripada Musholanya

Namun tampaknya sang mantan sengaja ingin membuatnya sakit hati dengan mengundang dan kemudian memasang pengumuman tersebut. Postingan itu langsung mendapat beragam tanggapan dari netizen. Mereka yang simpati dengan apa yang dialami oleh Sudhystra, berkomentar seperti berikut,

"Tag mantan lu yg nikah itu bang," tulis Deva Ellkharisma Jr.

"Ngakak," tulis Mput Nzm.

"Bakar aja bang sampe hangus.." tulis Walker'z Rmdhan Muhammadz.

"Wakakakakkakakk sabar croh....." tulis Putra Andalas.

Ada juga netizen yang mempertanyakan apakah foto tersebut editan atau asli.

"Emg itu beneran? Itu editan bukan sih hm," tulis Jdb Kimmidellicia Beys.

Sudhystra sempat menjawab komentar tersebut dengan nada bercanda.

"Coba d lihat terus d raba Dell," tulisnya.

Bikin elus dada, tapi lucu juga yak. Wkwkwkw. Mudah-mudahan mantan kalian nggak ngalkuin hal itu.
Top