Nggak Usah Ngurusin Jodoh Orang, Bisa Jadi Mereka Lebih Bahagia dari Kamu



Urusan jodoh itu memang nggak ada habisnya kalau mau dibahas. Menikah satu tumbuh ABG baru. Nah, so pasti mereka dalam pencarian jatidiri mereka donk, pasangan mana yang cocok buat mereka.

"Kapan nikah?" Penting nggak sih pertanyaan semacam ini? Persoalannya mungkin akan usai setelah kamu menikah, tapi pertanyaan itu nggak hanya berhenti di kamu, karena anak dan cucu kamu juga akan mendapatkan pertanyaan yang serupa. Nah, itu namanya menikah satu tumbuh ABG baru.

Kenapa sih masih ada orang-orang yang suka mengurusi masalah pribadi orang lain? Jawabannya sangat mudah, karena mereka nggak punya pekerjaan lain selain ngomongin orang. Rumput tetangga memang selalu terlihat lebih indah dan nikmat, tapi itu kan yang terlihat di luar, di dalamnya kita nggak akan pernah tahu, kan?



Bisa jadi dia yang sudah punya pacar hidupnya malah tidak lebih bahagia dari kamu yang masih jomblo. Mereka yang masih single adalah orang-orang bebas yang tahu apa yang bisa membuat mereka bahagia. Kebahagiaan tidak hanya didapat ketika kamu punya pacar, bukan?

Baca Juga : Janganlah Menggunakan Nama Suamimu, Wahai Para Istri Sholehah

Bersabarlah karena jodohmu datang di saat dan di waktu yang tepat. Tentunya pasti akan lebih indah bila kamu menyerahkan semuanya kepada sang pencipta. Ya, kamu hanya perlu fokus berusaha dan berdoa. Karena sesungguhnya cinta itu butuh diperjuangkan, jadi tidak hanya bersabar menunggu jodoh turun dari langit.



Untuk mereka yang suka bergosip dibelakangmu, doakan saja supaya mereka mendapatkan kehidupan yang bahagia dan sempurna. Yang terpenting kamu tidak pernah hidup dalam kepura-puraan. Jodoh sudah ditangan Tuhan, kalau bukan sekarang, maka jodoh terbaikmu pasti akan datang di waktu yang tepat.

Top