Ngeri, Wanita Ini Melihat Ular Muncul Dari Dashboard Mobilnya, Jangan Pernah Lupa Menutup Kaca Mobil

Seorang perempuan dari kota South Carolina, Amerika Serikat, mendapat pertemuan tak terduga dengan ular ketika tengah mengemudi. Bagaimana tidak, ia mendapati seekor ular merayap di kakinya saat sedang mengendarai mobil truknya.



Dilansir UPI dilanjutkan liputan6.com, Minggu (23/10/2016), Lisa Sheppard dari Fort Mill mendapati ular muncul di dasbor dan berlanjut dengan menyembunyikan kepalanya di dasbor. Seolah hendak bermain petak umpet, sang ular menyembunyikan kepala dan mengeluarkannya lagi selama beberapa kali.

"Aku melihat sesuatu yang bergerak di dasbor," ucapnya.

"Sejenak aku diam dan menahan napas. Kemudian segera aku paham bahwa ada ular di depanku," lanjutnya.

Sheppard segera berdoa dan berharap ular akan pergi menjauh. Namun, yang membuatnya heran, ular terus bergerak ke arahnya. Secara perlahan dia turun dashboard mobil, seraya merayap ke kaki kirinya.

Tak diketahui jenis ular tersebut, namun Sheppard memutuskan untuk menangkap ular itu. "Saya berhenti seraya menginjak rem, mengambil ular. Dia mulai menyambar sampai aku dapat meraih ekornya dan melemparnya di jalanan," lanjutnya.

Setelah pertemuan menakutkan, Sheppard memutuskan mengambil langkah ekstrim untuk memastikan tidak ada kejadian seperti akan pernah terjadi lagi.

"Saya pulang ke rumah malam, membersihkan truk dan menjualnya," tandasnya.

Jangan sampai hal ini terjadi pada anda, sebaiknya selalu tutup kaca mobil jika mobil terparkir atau tidak sedang di gunakan.
loading...
Top