Ngeri!! Rumah Sakit di Thailand ini Pamerkan Bayi-bayi Mati dengan Tubuh Terbelah



Destinasi wisata seperti pemandangan di pegunungan ataupun pantai sudah biasa. Pergi ke tempat-tempat wisata seperti taman bermain untuk keluarga dan lainya juga hal yang wajar.

Nah, bagaimana kalau tamasya ke tempat yang antimainstream, seperti Thailand. Thailand memang mempunyai banyak destinasi  dan wahana wisata yang mengasyikkan, tapi ada juga yang anti mainstream lho.

Rumah sakit pertama di Thailand bernama Siriraj ini membuka sebuah museum yang dijamin bakalan bikin kamu merinding nih guys. Di Rumah sakit ini pula Raja Thailand, Rama IX Bhumibol Adulyadej tutup usia pada hari Kamis, 13 Oktober 2016 kemarin.

Museum bernama Siriraj ini yang didirikan oleh Raja Rama V pada tahun 1888. 



Museum ini berada dalam satu komplek rumah sakit Siriraj, yang memilki lima bagian mini museum dengan tema yang berbeda. Tidak seperti museum pada umumnya, isi museum adalah anatomi tubuh manusia yang asli.
Yang pensaran simak beberapa kategori museum ini.

Baca Juga : Mencekam, Detik-Detik Bentrokan The Jakmania dan Pendukung Persib Bandung di Bogor

Congdon anatomis Museum



Ini museum yang berada di lantai satu yang pengadaan museum ini dibantu oleh Rockefeller Foundation untuk meningkatkan penelitian medis Thailand guys. Berisi anatomi manusia dan hewan, termasuk kerangka, tubuh bahkan organ-organ kembar siam diawetkan dalam dalam sebuah peti kaca berisi cairan alkohol.

Hi, jadi terlihat jelas si adek bayi yang sudah meninggal nih, berani melihatnya?

Sood Sangvichien Prehistoric Museum & Laboratorium

Museum ini menunjukkan evolusi bentuk kehidupan, dari 500 juta tahun yang lalu sampai era primata sekitar 70 juta tahun yang lalu.

Baca Juga : Menyayat Hati, Calon Suami Meninggal, Curhatan Wanita ini Bikin Netizen Menangis

Songkran Niyomsane Kedokteran Forensik Museum



Isi museum yang satu ini lebih menyeramkan. Pameran sampel kasus penyelidikan kejahatan seperti pembunuhan juga ditampilkan bukti-bukti fisik serta bekas metode pembunuhannya juga.

Parasitologi Museum

Menunjukkan berbagai jenis parasit mulai dari cacing cambuk dan cacing gelang yang dipamerkan, dengan model mereka siklus hidup.

Eilis patologis Museum



Menunjukkan evolusi kedokteran, dan organ yang terinfeksi dengan penyakit yang berbeda. Museum yang dibuka untuk umum ini, dibuka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 17.00 waktu setempat. Punya rencana ke Thailand?

loading...
Top