Ngeri, Gara-Gara Dianggap Bawel Ceweknya, Cowok ini Memilih Diam Hingga Menjahit Bibirnya

Jadi kebiasaan pasangan remaja saat ini, entah itu galau atau malah sakit hati karena masalah sayang - sayangan (bukan sayang beneran). Boleh saja lebay saat galau marahan sama pacar tapi jangan kebablasan sampai jahit bibir seperti foto viral beberapa waktu lalu.

Pesan tersebut merupakan rangkuman dari pendapat-pendapat netter yang merespon tingkah ABG yang menjahit bibirnya dengan kawat saat bertengkar dengan kekasihnya, Jumat (30/9/2016).



Tapi siapa sangka menjahit bibir seperti ABG itu kali ini malah jadi tren lantaran tak hanya satu orang saja yang melakukannya.

Kemudian muncul video sebagai sindiran satir dengan tingkah alay ABG sebelumnya.
Video yang berdurasi kurang dari satu menit tersebut diunggah melalui akun media sosial Instagram dengan nama akun @arizonakarno.

Baca Juga : Abd Syukur, Dosen UIN 63 Tahun Ini Nikahi Mahasiswinya yang Masih 23 Tahun

Video ini menampakkan seorang remaja pria yang nampak menjahit bibirnya.
Ia membawa sebuah kertas yang menuliskan kalimat, "Sayang... Maafkan aku yang selalu cerewet. Aku janji mulai hari ini nggak akan cerewet lagi."

Aksinya yang awalnya bikin ngilu ini sudah ditonton lebih dari 300 ribu kali.
Tapi ujungnya, video ini justru bakal membuatmu ngakak dan menyesal mengira hal yang tidak-tidak.
Ratusan komentar pun juga turut membanjiri tautan ini.
Yang tadinya merasa ngilu karena aksi konyol ini pun akhirnya lega setelah terkuak faktanya.

"Gue kirain beneran," tulis seorang netter, safiraputrih.
"Boleh jg trik nya tp mengecoh wkwwkwk," tulis fachmie_alfarez.
"Kirain beneran hahaha, gpp kali cowok bawel gemesin," tulis atiqahshb.
"Hhhhhaaaaa sempet ngeri liatnya.. Ehh... Gak taunya..." tulis cimutzhenna.

Jadi bagaimana triknya ya agar bibir terlihat seperti dijahit semacam ini?
Simak saja videonya hingga akhir dan kamu bakal tahu yang sebenarnya!

Video kiriman Arizona Karno (@arizonakarno) pada


Yang menjadi sorotan adalah beberapa waktu lalu, netizen sempat dihebohkan sebuah tautan di media sosial tentang seorang cowok yang nekat menjahit bibirnya.

Cowok itu diduga nekat menjahit bibirnya karena pacarnya marah atau ngambek.
Ia menulis status juga mengunggah foto di Facebook soal pertengakarannya dengan kekasih.
Melalui status Facebooknya, ia sepertinya sedang diabaikan oleh kekasih karena dianggap terlalu bawel.
Tidak ditanggapi oleh sang kekasih, ia pun nekat menjahit bibirnya dan mengunggah fotonya di Facebook.

Pada tautan yang diunggah oleh akun Facebook bernama Hendrik Puesek ini, ia menuliskan caption berikut ini.

"Lebih baik diem dan tak ada ngomong... sehari.an... gk ada kabar dia... walau darah dh aq hpz...
ttp sakit... tpi lebih sakit ketika qm diem in yank... aq kangen...
tpi aq dh janji kalo aq gk mau buka mulut."



Di unggahan lain, ia menuliskan status lagi seperti ini.

"Iya aq slh... mulai mlm ini... aq gk kan crewet.in qm lgi.
Bawel.in qm lgi... aq diem n aq kunci mulut.q synk..
mf lo aq kayak gini.. ini bukti synk.q ke qm ja... mf."



Tautan ini sempat viral dan membuat heboh dunia maya. Banyak netizen yang mengira, cowok itu benar-benar menjahit bibirnya. Banyak juga yang menyayangkan aksi cowok ini.

"Itu baru pacar.blm resmi jadi kekasih sejatinya sdh bgtu...ingat hal yg tdk perlu dilakukan.apa manfaat mlakukan sperti itu,,,mending bekerja keras,cari modal yg bnyak.sudah siap baru nikah...hidup akan lbh baik!" tulis netter bernama AL Rosyid.

"Huft hidup itu penuh liku" apalgi yg namanya percintaan susah ditebak... namanya jg anak muda masih labil tp ga hrs lakuin hal bodoh, mending kerja yg bener...urusan cinta biarkan seperti air mengalir," tulis netter lainnya, Kitut Yugane Brodin.

Top