Netizen Geram! Para Geng Motor ini Seenaknya Balapan di Jalan Raya Hadang Ratusan Kendaraan



Kelakuan Geng Motor, dari dulu membuat masyarakat resah. Seperti yang baru terjadi di Bandung. Dua mahasiswa di Kota Bandung menjadi korban keberingasan berandalan geng motor di Jalan Dago, Bandung, Kamis (20/10) dinihari. Seorang mahasiswa anak dosen ITB mengalami luka bacok di punggung dan dirawat di RS Bormeus Bandung.

“Kami masih melakukan penyelidikan. Tim sudah diturunkan untuk melakukan pelacakan,“ kata Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Renny Marthaliana.

Menurutnya, hingga kini korban belum membuat laporan. “Meski belum ada laporan, timsus sudah diturunkan ke lokasi kejadian,“ tandasnya.

Mencuatnya aksi kebringasan berandalan motor di Kota Bandung setelah orang tua korban memposting keluhannya di media sosial dengan judul Bandung sudah tidak aman.

Baca Juga : Kenapa Para Pelaku Pungli dari Oknum Polisi Tak Pernah Ditunjukkan ke Publik? Ini Pembelaanya

Dalam medsos itu diungkapkan mengenai nasib anaknya usai belajar bersama dibacok kawanan geng di Jalan Dago. Korban yang dibonceng temanya terus dikejar pelaku yang berjumlah enam orang. Pelaku membacok korban yang dibonceng kemudian korban menyelamatkan diri masuk ke restauran cepat saji pukul 00.30 dinihari.

Karena luka di punggung cukup serius, korban dilarikan ke RS Bormeus Bandung. Kasubag Humas Renny mengaku masih menunggu laporan korban. “ Kami meninggu laporan. Mudah mudahan anggota yang diturunkan berhasil meringkus pelaku. Mudah mudahan di TKP ada CCTV,“ ucap Renny.

Ada lagi sebuah video aksi balap liar para Geng Motor di jalan raya. Diposting oleh akun facebook Ipul Jal Ipunk, video ini telah di bagikan 4.875 kali saat berita ini dibuat.

Ipul memberikan keterangan, "Ini makassar mn punya mu". Video yang dilihat lebih dari 483 ribu kali ini dikomentari puluhan netizen.

Lihat videonya,



Uriep IL Capitano Roma Ini kelakuan orang" TOLOL bin GOBLOK..... kl saia polisinya gua habisii kalian satu" tak pistol kepala ente tak musnahkan dr bumi... ANJIIING

Sutiawan Ndhii Up biar di tangkep trus kejer nanggis nangis di kantor polisi haaahaa

Ady Irwansyah ABG labil,,

Ari Pratama Klo gini, nabrak orang lain gimana? Yg ditabrak mati, terus loe cacat......
Kira2 ada yg mau sama orang cacat

Hermawan Naks Fals'jr Kya gini nih yang bkin jlek komunitas. Club atau apa lah mau trak2 kan gx liat kondisi itu jalanan.umum coy. Orang lain yang udah pinter naik motor aja gx sperti itu... banyak gaya

Riga Krisna Inget di atas langit ada langit baru bisa segitu aja udah pamerr yg lebih jagoan dari tu aja gg pamer

Ternyata si pengunggah video ini disinyalir adalah merupakan bagian dari mereka. Ada banyak komentar negatif, yang disanggah oleh akun Ipul Jal Ipunk, yaitu "Cintamu tak semahal hoby ku"

Netizenpun makin geram dan menantang akun ini.

Doger Biar mampus lu semua..cintamu tak semahal hobimu ?persetan!! lu sewa noh sentul kalo lo kaya.. goblok di pelihara motor lu ga ada apa2nya :v ga seneng sini berantem sama gue

Rama Ronan BOCAH KAMPUNG! MOTOR GITUAN DAH JAYA SUARA SEPEDA DIKASIH BOTOL AQUA DIBANNYA

Dion Adi Saputra Fanatik boleh,goblok jangan
Hobi lu mahal???ikut event resmi,d sirkuit bukan d jalan umum
Gembel ngaku kaya,nyewa sirkuit gk mampu

Remaja yang kebablasan jaman sekarang. Tidak tahu cara bagaimana hobi bisa disalurkan dengan baik ke hal-hal positif.
loading...
Top