Modal Hijab, Pengemis Ini Raup Untung Rp 33 Juta Perbulan. Mau?

Tak hanya di Ibukota, Pengemis juga banyak dijumpai di kota-kota kecil. Bahkan, tak jarang mereka berkeliling kampung demi mendapatkan hasil yang lebih banyak. Tapi setelah mendengar berita mengejutkan berikut ini pasti kamu kamu akan berpikir 2 kali untuk memberi uang pada pengemis.



BACA JUGA: Jangan Iri ya! Hasil Operasi Cewek Ini, Pasti Membuatmu Kaget

Terdapat fakta mengejutkan Setelah diadakan sebuah razia di Kota Setar, tepatnya di sebuah pasar di Jalan Putra, Kedah, Malaysia. Seorang pengemis berusia kepala 5, memperoleh penghasilan 33 Juta perbulan! Dan yang lebih mengejutkannya lagi, ia berasal dari kamboja.

Dikutip Wajibbaca dari Indozone, Dia mengaku datang ke Malaysia bersama tiga temannya. Dan semuanya berprofesi sebagai pengemis. Untuk memperoleh simpati publik, perempuan itu memakai jilbab, selah-olah seorang muslim.

Dan trik ini sangat jitu untuk mengelabui orang-orang yang berlalu-lalang di pasar. Saat ditangkap, ia sudah memperoleh Rp 450 ribu, padahal baru 3 jam ‘Bekerja’. Kepada petugas ia mengaku selama dua hari saja ia pernah mengantongi Rp 2.274.000.

Rata-rata penghasilan per bulannya 9 juta sampai 11 juta rupiah. Dan yang tertinggi adalah 33 juta rupiah.  Anehnya perempuan itu tak mempunyai dokumen selembar pun. Ia bersama temannya menyewa rumah di Simpang Empat, di daerah Kota Setar.

Waspadalah dalam melakukan sesuatu, apalagi memberi bantuan. Benar sih membantu, tapi malah kita sendiri yang akan dirugikan, karena orang yang kita beri lebih kaya dari kita.
loading...
Top