Menjadi Perusak Kerukunan, Akun Mhd Ramadhan yang Menghina Nabi Muhammad, Telah Dilaporkan Ke Polisi



Memang saat ini umat Islam makin diuji keimananya dengan berbagai macam peristiwa. Entah itu memang benar adanya atau hanya sekedar hasutan orang-orang yang tak bertanggung jawab untuk memecah belah kerukunan hidup berbangsa dengan keanekaragaman agama di Indonesia ini.

Tentu semua akan dimatikan suatu saat nanti, maka dari itu jangalah kita mudah terpancing amarah. Karena hari Kiamat pasti terjadi, pada waktu itu langit akan pecah, gunung-gunung akan beterbangan, bumi dan seisinya akan hancur lebur.

Sebelum itu banyak peristiwa besar akan terjadi, sebagai tanda hampir tiba waktunya, kemerosotan umat Islam, para Ulama berkurang, ujian berat yang menggugat iman, kemungkaran leluasa ditengah-tengah masyarakat, keruntuhan moral, gempa bumi demi gempa bumi, peperangan demi peperangan terus terjadi.

Mugkin kita sudah bisa melihat bentuk nyata dari peringatan diatas. Seperti yang terjadi kali ini. Sebuah akun facebook yang begitu sering mencerca agama islam. Berikut kata-kata tak pantas yang selalu terlontar dari akun facebook ini. Namun JANGAN MUDAH TERPANCING AMARAH, karena bisa dipastikan ini adalah akun PALSU, memang postingan-postingan akun ini, telah dibagikan ratusan kali...,

Baca Juga : Biadab! Anak-Anak Dipaksa Jadi Tentara Isis dan Ditugaskan untuk Bunuh Orangtuanya

Update status 20 Oktober 2016.

"Woeyyy, manusia sarapp, ngapain kalian marah marah di sini!!!
Si alloh swt yg lagi CABE CABEAN di singgasana ARSY, yg kerjanya cuma ngeseks ma bidadari aja diem aje, kenapa kalian yg marah!!! Si alloh swt itu kan TABLO, dan alloh itu sebetulnya IBLISS penyesatt..
Kalian harusnya mikir slimm!!! Mau aja kalian di tipu ma JIBRIL si AYAM SAYUR...
Kalo perlu kalian panggil kemari si JIBRILL ayam SAYUR, biar gw panggang...
Yg setuju katakan amin, semoga bertemu dg nabi kelak..
Amin ya robbalalamin..."



" allah swt itu tuhan abal abal, tidak bisa mengazab org... kalo azab allah swt dtg kasih liat aja selangkangan wanita, pasti azabnya pergi...
Dan muhammadsaw, si nabi PWELER ASUU bukanlah utusan alloh, apalagi si JIBRILL, yg cuma jd AYAM SAYURRR.. mending tuh jibril kita GORRNGG aja buat makan...
Tolong aminkan ya alloh.."



Update 1 Oktober,

"Kok kalo lihat tulisan di alquran kayak CACING yah??? Sebetulnya banyak yg kaga paham bahwa alquran itu bukan wahyu alloh swt, melainkan perkataan nabi TEMPEKK PWELER ASUUU si muhammadsaw...
Semoga banyak yg paham dan sadar...
Amin ya alloh.."



Dan yang sudah dilaporkan adalah status yang diupdate pada 26 Agustus lalu, yang menghina Nabi Muhammad,

"Kalian semua pasti belum pernah melihat nabi kita muhammadsaw sewaktu remaja bukan???
Baiklah akan sy berikan infonya....
Inilah foto nabi kita sewaktu masih remaja..
Ketik amin di kolom komentar agar bertemu beliau kelak..
Amin..."



Nah, sebagai umat Islam. Tentunya kita tidak akan mendiamkan ini semua. Namun kita juga jangan mudah terhasut akun-akun palsu seperti ini. Saat ini, akun ini sudah dilaporkan ke kepolisian.

Berikut surat pelaporanya, 


Melalui penelusuran wajibbaca.com, foto yang digunakan akun ini adalah foto milik akun facebook lain yang bernama Deden Kurniawan,




Sebagai negara yang memeluk agama Islam terbesar di dunia, kita harus rukun. Dan dapat memberikan kasih sayang kepada sesama.
Top