Mengharukan Mantan Pecandu Narkoba, 22 Tahun Hidup Bersama Di Tempat Tanpa Jendela dan Pintu, Pasangan Ini Hidup Sangat Bahagia

Lepas dari narkoba suami istri ini memutuskan untuk tinggal disini kini sudah lebih dari 20 tahun lamanya mereka tinggal di tempat tersebut.



Bukan tinggal di sebuah rumah atau gubuk yang terbuat dari kayu atau bahkan tinggal di sebuah apartemen megah dengan perabotan yang mewah.

Tempat tinggal suami istri ini tidak memiliki jendela hanya ada satu lubang yang digunakan sebagai akses keluar masuk.

Kisah ini dialami oleh Maria Garcia dan Miguel Restrepo.

Awalnya saat muda dulu, mereka bertemu di Jalan Medelin, Kolombia. Keduanya saling jatuh cinta saat masih menjadi pecandu narkoba.



Selama itu, mereka menjalin hubungan di dalam lingkaran napza. Sampai akhirnya pasangan ini memutuskan untuk menikah. Beberapa tahun menjalani hubungan rumah tangga, mereka masih belum bisa lepas dari jeratan narkotika.

Seperti yang di infokan tribunnews.com Mereka memutuskan untuk berhenti dan ingin sekali hidup normal, tak ada uang, tak ada rumah, tidak ada keluarga dan saudara, Tidak ada satupun orang yang mau menerima mereka, Sampai akhirnya, mereka berdua memutuskan untuk hidup di saluran air.



Dengan pekerjaan serabutan yang dijalani oleh Miguel, mereka mampu untuk menjalani kehidupan di lorong super sempit itu.

Tak ayal, sampai dengan hari ini berarti mereka telah 22 tahun tinggal di tempat tersebut.
Keduanya belum memiliki anak.



Tapi mereka memiliki hewan peliharaan, Baik istri maupun suami beklum terpikirkan untuk pindah ke tempat lain dan meninggalkan tempat tersebut, Di dalamnya, hanya ada peralatan seadanya



Mulai dari TV berukuran kecil, Kasur dan lemari pakaian.

Top