Mengerikan, Selfie di Atas Kincir, Lihat Yang Terjadi pada Kepala Gadis Ini


Demi sebatas like dan pujian di sosial media, banyak orang yang nekad melakukan hal-hal ekstrim hanya untuk berfoto selfie. Tidak ada yang melarang untuk melakukan selfie, asal dengan sewajarnya dan tidak melampaui batas, apalagi hingga membahayakan nyawa.

Sudah banyak tersebar kasus-kasus kecelakaan akibat ulah orang yang hanya sekedar ingin foto selfie, bahkan tak sedikit dari mereka yang akhirnya meregang nyawa karenanya.

BACA JUGA : Karena Beragama Islam, Bocah Tujuh Tahun ini Dipukuli di Bus

Seperti tragedi mengerikan gadis yang masih berusia 16 tahun asal India ini. Rambutnya tercabut dan kulit kepalanya terlepas, saat mengambil foto selfie di dekat wahana hiburan kincir ria.

Dilansir dari liputan6, gadis yang tak disebutkan namanya itu terlalu dekat dengan kincir ria. Dengan seketika, rambut panjangnya tersangkut ke wahana berputar di sebuah pasar malam di Baraut, Delhi, India.

Meski akhirnya bisa diselamatkan dan dibawa ke rumah sakit terdekat, gadis itu dilaporkan mengalami trauma yang berat. Rambutnya tercerabut dan kulit kepalanya lepas hingga darah mengucur ke wajahnya.

Kecelakaan itu menambah daftar panjang kemalangan orang-orang yang dengan ceroboh mengambil foto selfie. Alangkah baiknya kita selalu memperhatikan kondisi sekitar ketika hanya untuk melakukan selfie.
Top