Mengerikan Bibir Wanita Ini Hidup Belatung Sebesar ini Hingga Harus Dioperasi, Bagaimana Bisa?

Kesehatan bisa dibilang adalah hal nomor satu, maka dari itu kita harus pandai-pandai menjaga kebersihan baik lingkungan maupun dalam diri kita sendiri agar terhindar dari segala macam penyakit.



Menjaga kebersihan akan menghindarkan kita dari berbagai macam bakteri dan kuman, atau cading yang dapat tumbuh berkembangbiak  di dalam tubuh. Jangan sampai terjadi hal mengerikan seperti dalam video ini.

Anda akan tercengang melihat tayangan video ini. Video yang diunggah di media sosial youtube oleh IYEEY. com memperlihatkan keanehan yang dialami oleh seorang wanita. Dalam video itu, seorang wanita sedang berada di ruang operasi untuk menjalani pengangkatan 'makhluk' yang bersarang di bibirnya. Wanita itu tampak masih sadar saat menjalani tindakan medis. Terlihat bibir atas wanita itu membengkak.

Sang dokter yang menggunakan pinset dan sarung tangan bersiap untuk mencabut makhuk yang ada dalam bibir wanita itu.

Awalnya, tak begitu terlihat jelas makhluk apa yang bersarang di dalam bibir wanita itu. Lalu perlahan, makhluk itu sedikit demi sedikit mulai terangkat dengan menggunakan pinset. Terlihat makhluk kuning panjang keluar dari bibir wanita itu. Sang dokter dengan perlahan mencabut makhluk itu.

Baca Juga : Kecelakaan Mengerikan di Tebet Tewaskan Rusi Habi Batul, Mahasiswi Asal Jember

Dan ternyata, setelah tercabut semua terlihat kalau yang selama ini bersarang di bibir wanita itu adalah seekor belatung. Tak diketahui bagaimana belatung itu bisa bersarang di dalam bibir wanita itu. Banyak yang bertanya-tanya bagimanana bisa belatung bisa tumbuh di dalam bibir si wanita.

Salah satu netizen, Johnny Walker mengatakan "ini yang terjadi kalau kamu memakan kacang yang tak bersih,".
Netizen lainnya, Fanatic Chess mangatakan " ini soal kebersihan, makanya selalu cek kebersihan tubuh anda kalau tak ingin seperti ini,".

"Sekarang kamu harus hati-hati dengan apapun yang dimasukkan ke dalam mulut," kata Jean paul Franken.

Sejak diunggah pada 18 Maret 2015, video ini telah ditonton sebanyak 3,9 juta kali.

Berikut videonya,


Top