Mengejutkan, Xiaomi Kenalkan Mi Mix dengan Fitur Baru



Tak sekedar memperkenalkan Mi Note 2 untuk bersaing di pasar global. Xiaomi juga memperkenalkan Mi Concept Phone pada Mi Mix.

Konsep yang diberikan oleh Xiaomi kepada Mi Mix ini yang terlihat cukup jelas adalah mengusung layar cukup besar mencapai 6,4 inci. Menariknya, layar besar tersebut akan menghiasi penuh bodi ponsel alias tanpa bingkai di setiap sisi-sisinya.

BACA JUGA : Robot Siap Gantikan Peran Hakim di Pengadilan

"Xiaomi berada dalam posisi mengeksplorasi batas-batas inovasi dan memberikan fitur yang lebih menakjubkan untuk pengguna kami. Kami sangat gembira pada kemungkinan tak terbatas bahwa teknologi menyajikan kepada kita. Mi Note 2 mengambil line up andalan kami ke tingkat berikutnya dan Mi Mix sekilas akan menjadi ponsel masa depan," ucap Chief Executive Officer (CEO) dan Co-Founder dari Xiaomi, Lei Jun dalam pernyataan tertulisnya, Rabu 26 Oktober 2016.

Konsep ponsel pintar tanpa bingkai ini merupakan kolaborasi Xiaomi dengan desainer ternama di dunia, Philippe Starck. Produsen asal Tiongkok itu merancang Mi Mix sebagai ponsel konsep yang diperuntukkan menjadi bagian dari masa depan. Bodi dari Mi Mix ini dibalut dari bahan keramik, layar 6,4 inci dengan rasio 91,3 persen.

Mi Mix dilengkapi spesifikasi cukup gahar dengan prosesor dari Qualcomm Snapdragon 821 2.35 GHz, RAM LPDDR4 6 GB, memori internal 256 GB, kapasitas baterai 4400 mAh, kamera depan 5 MP, kamera belakang 16 MP.

Pada peluncurannya, Xiaomi mematok harga untuk Mi Mix versi 4 GB/128 GB Rp6,7 juta, versi 6 GB/256 GB dijual Rp7,6 juta, yang dilengkapi emas 18 karat di sekeliling kamera dan sensor sidik jari.
loading...
Top