Mengejutkan, Kepribadian Positif Penggigit Kuku



Sewaktu masih kecil biasanya suka menggigit kuku jari, bahkan kebiasaan ini seringkali terbawa hingga dewasa. Tak heran jika orang tua sering melarang anaknya menggigit kuku jari karena di dalamnya terkandung kuman yang membahayakan kesehatan.

Namun ternyata, bagi kamu yang memiliki kebiasaan menggigit jari, memiliki kepribadian positif loh! Penasaran apa saja itu?

Inilah kepribadian positif yang dimiliki oleh si penggigit jari:


  • Pemimpi

Kebiasaan menggigit kuku juga diidentikkan dengan pemimpi. Eits, tapi bukan pemimpi yang hanya bermimpi. Pemimpi di sini adalah pemimpi yang akan berusaha mewujudkan mimpi-mimpinya.

BACA JUGA : Wajib Tahu Mana yang Lebih Sehat, Antara Kopi dan Teh Hijau

Selama menggigit kukunya tidak berlebihan maka tak masalah. Karena penggigit kuku adalah orang yang on time, pantang menyerah, inovatif, percaya diri, dan pemimpi, jadi tak masalah jika kamu adalah seorang yang memiliki kebiasaan menggigit kuku.

  • Pantang Menyerah

Sebenarnya pantang menyerah di sini lebih ke arah ambisius, tapi ambisius ke arah positif. Jika kamu ingin meraih sesuatu, kamu akan berusaha mendapatkannya tanpa menyerah.


  • On Time

Orang yang suka gigit kuku jari biasanya adalah orang yang on time. Mereka tidak suka menunda-nunda pekerjaan, bahkan seringkali dapat mengerjakan suatu pekerjaan lebih cepat.


  • Inovatif

Orang yang suka gigit kuku biasanya memiliki ide-ide cemerlang. Hal ini membuatmu dipercaya oleh rekan-rekan untuk memikirkan suatu ide. Ketika kamu menggigit kuku, kamu sedang mengisi diri dengan energi positif.


  • Percaya Diri

Anggapan bahwa menggigit kuku adalah orang yang tidak percaya diri itu salah, ternyata malah sebaliknya bahwa orang yang menggigit kuku itu adalah orang yang percaya diri. Karena mereka tahu bahwa mereka mampu untuk menjadi pribadi yang baik.

Top