Mengamuk di Toko Apple, Pria Ini Hancurkan iPhone dan MacBook Senilai Ribuan Dollar


Sebuah kejadian yang mencengangkan terjadi di Prancis. Seorang konsumen Apple yang kesal terhadap pelayanan perusahaan itu mengobrak-abrik salah satu display produk Apple.

Insiden ini terjadi di Dijon, Prancis, hari Kamis lalu. Seorang pria berjaket merah tiba-tiba masuk ke dalam toko Apple sembari menggenggam bola besi.

Tidak butuh waktu lama, pria tadi mulai menghancurkan setiap iPhone yang dilihatnya dengan bola besi yang ia genggamnya. Tidak hanya belasan iPhone, sebuah laptop Macbook yang ada di dekat iPhone-iPhone tadi juga kena sasaran.

BACA JUGA : Muncul Film Porno, Ahok Segera Copot Seluruh Videotron di Jakarta

Setelah melakukan penghancuran tadi, pria itu mengatakan bila dia ingin haknya sebagai konsumen dipenuhi dan uangnya dikembalikan. Pernyataan ini lantas mengindikasikan bila pria itu melakukan pengrusakan akibat tidak puas dengan produk Apple yang dia beli. Namun, masih belum jelas terkait dengan hal apa ketidakpuasan tadi.

Setelah meluapkan kemarahannya, pria itu nampak ingin meninggalkan lokasi sebelum dihadang oleh pihak keamanan. Akhirnya pria misterius ini diamankan oleh pihak kepolisian. Simak video berikut:

loading...
Top