Mengagetkan, Akibat Mengemudi Terlalu Kencang Sebuah Bus PATAS Tabrak Tiang Jembatan Penyebrangan



Kecelakaan tunggal bus Patas AC42 jurusan Cileungsi-Tanjung Priok B 7613 XB. Bus tersebut menabrak tiang Jembatan Penyeberangan Orang di depan halte TransJakarta ByPass Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur.

Salah seorang penumpang bernama Tanti (41) mengatakan, kecelakaan terjadi akibat bus melaju kencang di jalur TransJakarta. Bus yang mengarah dari Tanjung Priok itu berusaha menghindari sepeda motor yang juga masuk ke jalur bus TransJakarta.

"Jadi, sopir mau menghindar, belok ke kanan dan menabrak tiang. Kami semua langsung kaget dan shock," kata Tanti di lokasi kejadian.

BACA JUGA : Mengejutkan, Banser Siap Turun Tangan Pada Saat Hari Demo Tangkap Ahok

Sesaat setelah kejadian, sang sopir langsung lompat melalui jendela depan yang kacanya pecah dan kabur ke arah Plaza Dwima, yang berada di seberang lokasi.

Akibat insiden tersebut, beberapa penumpang mengalami memar. Satu penumpang bahkan mengalami luka bocor di bagian kepala, akibat terpelanting ke depan.

Hingga sekitar 30 menit pasca kejadian, belum ada satu pun petugas dari kepolisian yang mendatangi lokasi.

Akibat insiden ini, lajur kendaraan yang mengarah dari Tanjung Priok menuju ke Cawang tersendat, mulai dari ByPass Pulomas sampai Kelapa Gading.
Top