Masya Allah! Seusai Bersalin, Dokter Kaget Lihat Jabang Bayi Wanita Berkulit Merah Ini

Kelainan kesehatan tubuh adalah suatu kejadian dimana tubuh seseorang berbeda dari kebanyakan tubuh orang. Kelainan ini juga bisa dialami oleh seseorang dan dapat menimpa bagian tubuh manapun. Seperti wanita ini yang mengalami kelainan tubuh pada kulitnya.



BACA JUGA: Astaga! Mesum Sekali Bos Ini Mengabsen Karyawatinya

Dikutip Wajibbaca dari Dream, adalah Stephanie Turner lahir dengan kondisi kulit genetik yang sangat langka. Kondisi anehyang dideritanya membuat kulitnya menjadi merah dan tebal. .

Ia mengaku jika awalnya tubuh wanita itu berwarna putih hingga akhirnya berubah menjadi merah dan membintik. Dokter yang memeriksanya menyebutkan penyakit Tephanie Turner sebagai Harlequin ichthyosis.

Ketika lahir, dokter juga mengatakan jika ia hanya bisa hidup selama 23 tahun, tapi nyatanya mampu hidup hingga saat ini." Banyak alasan mengapa saya hidup. Saya tidak akan mengalah hanya karena satu alasan," kata Stephanie.

Ia hidup dengan ditemani krim kulit, untuk mencegah bakteri masuk ke jaringan kulitnya. Menurut catatan rekor dunia dia adalah penderita Harlequin ichthyosis yang paling lama bertahan sejauh ini.

Stephanie mengatakan hidup bagi seorang penderita Harlequin ichthyosis bukanlah hal yang mudah. Sesekali kulitnya akan terasa gatal yang parah hingga ketika menggaruknya sampai berdarah.

Selain bertahan terhadap penyakit, ia juga harus menahan sakit hati akibat ejekan temannnya kepadanya karena kulitnya yang aneh dan tidak memiliki rambut. Hingga akhirnya ia bertemu dengan jodohnya yang setia menemani dan merawatnya.

Ketika mengandung, ia sekali lagi mendapat peringatan dari dokter yang mengatakan dia tidak akan selamat jika bersalin kelak. Selain itu, dokter mengatakan kemungkinan besar bayinya juga akan memiliki penyakit yang sama seperti ibunya.



Namun sekali lagi Stephanie membuktikan bahwa prediksi dokter itu salah. Ia dan bayinya selamat, sehat, serta tidak ada tanda-tanda mengenai apa yang dialami ibunya.  Hal itu juga yang membuat dokter merasa terkejut, dan mengakui bahwa apa yang dialami Stephanie sungguh kuasa Tuhan.

Bahkan, hingga kini Stephani bersama Curtis, suamianya, sudah memiliki 2 orang anak yakni, Willy dan Olivia yang lahir sehat tanpa penyakit seperti sang ibu. Melihat kisah ini, kita dapat menarik kesimpulan jika kesehatan, umur dan jodoh bukan dari dokter tapi dari Tuhan YME.
Top