Masih Percaya Dukun, Pria Malang Ini Dicungkil Matanya Untuk Ritual

Mendukun atau meminta sesuatu secara instan dengan bantuan makhluk gaib, sudah jarang dilakukan di jaman modern ini. Walaupun begitu, masih banyak orang yang percaya akan kekuatan dukun dan akan melakukan berbagai tindakan untuk syarat suksesnya.



BACA JUGA: Diatas Pesawsat, Dokter Ini Berhasil Selamatkan Penumpoang Hanya dengan Tusuk Gigi! Ini Ceritanya...

Hal itu pula yang dilakukan oleh seorang lelaki berusia 19 tahun asal Nigeria. Sebenarnya pria tersebut bukan pergi ke dukun, tapi lelaki itu menjadi korban oleh orang-orang yang masih percaya dengan dukun. Pria malang itu, terpaksa kehilangan kedua bola matanya karena dicungkil untuk kepentingan ritual.

Di beberapa negara Afrika memang ritual perdukunan dengan mengambil bagian tubuh seseorang marak terjadi. Dari pengakuannya, lelaki yang bernama Hussain Emmanuel tiba-tiba diserang setelah dibujuk ke suatu tempat oleh dua kenalannya.

Ia dibujuk pergi ke sungai terdekat untuk berenang. Setibanya di sungai, Hussain malah diserang oleh kedua orang tersebut. Karena sendirian dan tak bisa melarikan diri, ia dipukul sampai pingsan. Saat terbangun, Hussain berteriak-teriak tidak bisa melihat. Beberapa pejalan kaki yang mendengar suara Hussain menghampirinya. Ternyata kedua mata Hussain telah hilang, dicungkil.

Hussain pun langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis, tapi sayang matanya sudah tidak bisa ditolong lagi dan ia menjadi buta.
loading...
Top