Masih Dalam Suasana Pesta Pernikahan, Pria Ini Sudah Pukul Istrinya Dihadapan Umum



Kehidupan berumah tangga memang tak seberat yang dibayangkan, namun juga tak seringan yang dilihat orang. Menjadi seorang istri maupun menjadi seorang suami, punya hak dan kewajiban masing-masing. Utamanya seorang suami yang menjadi imam dalam keluarga, maka dituntut lebih bisa mengayomi dan memberi contoh serta membimbing istri dan anaknya kelak.

Karena bahtera kehidupan berumah tangga akan penuh liku dan cobaan. Wajar jika ada pertengkaran suami istri, sebab naik turunnya kehidupan sebuah hubungan rumah tangga bisa mempererat jalinan kasih. Bila perselisihan bisa diselesaikan dengan baik.

Namun lihat yang dialami seorang perempuan ini. Baru saja menikah, ia pun mendapat perlakuan buruk dari suaminya. Dilansir laman Mirror.co.uk, seorang suami memukul istrinya di depan banyak orang pada saat pernikahan. Sontak hal ini pun mengejutkan para tamu undangan.Padahal, baru 15 menit setelah sang suami mengucap janji suci pernikahan, sang pengantin pria melakukan hal yang menyedihkan. Dimana pria ini tega berbuat kasar terhadap istrinya di depan para undangan.

Baca Juga : Isi Surat Kematian yang di Tulis Ibu ini Sesaat Sebelum Lahirkan Putrinya Sangat Menyentuh

Awalnya semua berjalan normal bahkan romantis. Pengantin pria tampak menyuapi istrinya dengan kue pernikahan. Tampak raut riang si istri dengan ritual tersebut. Dan si istri mencoba membuat membuat lelucon kecil untuk suaminya. Saat giliran mempelai wanita menyuapi suaminya, dengan bercanda ia menarik sendok dari mulut sang suami.

Nampak candaan itu diulang berkali-kali. Tapi sayang sang suami tampaknya tak melihat sisi humor dari tingkah istrinya. Ia tiba-tiba hilang kesabaran dan menampar sendok kue tadi dengan keras hingga terlempar jauh.

Sang istri tampak terbengong bingung. Sang suamipun akhirnya salah tingkah karena berbuat kasar di depan para undangan.

Seperti ini peristiwa yang sempat terekam kamera itu,



Netizen yang menyaksikan video dari Turki ini banyak berkomentar pedas.
Mereka mengkuatirkan masa depan si perempuan yang bersuamikan lelaki kasar.

“Jika aku bapaknya perempuan tersebut, pria itu bakal kuhajar,” seorang netizen berkomentar geram.

Komentar yang lain bernada sarkastis, “Selamat. Semoga beruntung dengan pasanganmu…”.

Sementara yang lain berujar, “Ini membuatku sangat sedih.” Didepan orang ramai berani begitu, apalagi cuma berdua."

Mudah-mudahan akhi yang menjadi imam atas tulung rusuk sebelah kiri, dapat memahami bahwa tulang rusuk itu mudah patah. Maka bimbinglah dengan kelembutan hati dan pengertian.
Top