"Mario Teguh Bukan Dewa, Dia Juga Bisa Stress!"

Mario Teguh adalah sosok motvator yang memberikan motivasi positif kepada orang-orang yang bertanya kepadanya. Tapi baru-baru ini, nampaknya Mario sedang dirundung masalah dengan anak yang “mengaku” sebagai anak kandungnya.



Hmmm.. siapa lagi kalai bukan Ario Kiswinar. Dikarenakan kasus ini pula, Mario kehilangan reputasinya dan banyak yang menganggapnya jika apa yang dia katakana tidak sebaik apa yang dia lakukan. 

Dikutip dari liputan6, Mario, kini nampaknya semakin tertekan Setelah menyerang beberapa pihak dengan somasi. Ia kini merasa stres menghadapi tekanan publik yang ikut berkomentar. "Pak Mario kan bukan dewa dia manusia biasa. Dia bisa stres juga," kata pengacara Mario Teguh, Vidi Galenso Syarief saat dihubungi, Senin (3/10/2016).

Terlebih lagi serangan balik yang dilakukan Ario Kiswinar, turut menyeret istri dan anak Mario Teguh. Hal itu yang kemudian membuat Mario Teguh mencoba meredam konflik. Salah satunya dengan keputusan mengundurkan diri dari dunia pertelevisian.

"Apalagi ini istri dan anaknya juga kena. Kalau suami atau anak kita kena hajar, pasti stres kan? Apalagi dia juga kepala rumah tangga, punya kewajiban melindungi keluarga," ungkap Vidi Galenso Syarief.

"Itu sudah panggilan jiwa seorang kepala rumah tangga. Karena memang tugasnya seperti itu," ucapnya.  Hmmm… yang kuat ya pak dan semoga saja masalah ini cepat kelar dengan cara berdamai oleh kedua pihak.
Top