Lewat Foto Ini, Vin Diesel Bocorkan Tanggal Rilis FF8 yang Akan Tayang Pada...

Para pecinta film aksi dan balapan pasti tidak asing kan dengan film yang satu ini? Yap, apalagi kalau bukan FF alias Fast & furious. Film ini begitu sukses, terbukti dengan seriesnya yang mencapai angka 7 dan masih terus berlanjut meskipun Paul Walker sudah tiada.



BACA JUGA: Bikin Heboh! Lihat Saja Petugas SPBU di Bali Ini

Sebuah foto diunggah Vin Diesel di akun Instagram-nya yang memperlihatkan proses film seri terbaru tersebut. "Aku sangat bangga pada seluruh keluarga Fast...Speechless. Melihat mereka semua...," ujar aktor bernama asli Mark Sinclair ini pada Kamis (29/90/2016).



Di foto tersebut, tampak tanggal rilis Fast 8 dengan tulisan "FF8 April 14, 2017". Dua hari setelahnya, Vin Diesel mengunggah sebuah foto lagi terkait sekuel film tersebut. "11 Desember kami akan ada di kampung halamanku untuk merilis trailer internasional untuk Fast 8. Times Square!," papar Vin Diesel.



Meskipun sudah masuk serial ke-8, ternyata film ini masih antusias ditunggu para fans. "Tentu saja tidak ingin kelewatan film ini," tulis salah satu akun. Sebelumnya, Fast 8 diduga akan kembali menampilkan mendiang Paul Walker dengan melibatkan saudara-saudara kandung Paul dalam film tersebut. Ditunggu ya aksi-aksi kerennya..
loading...
Top