Lebih Heboh dari Dimas Kanjeng, Pria Ini Menggadakan Uang Dari Kantong Plastik Disaksikan Polisi



Semua orang tentunya ingin mempunyai banyak uang. Uang sebagai alat tukar banyak yang membutakan mata manusia hingga mengalahkan logika. Seperti kasus Dimas Kanjeng Taat Pribadi yang katanya bisa mengandakan uang hingga ada ribuan pengikut yang menyetor banyak uang kepadanya.

Kali ini masyarakat dihebohkan lagi dengan peristiwa penggandaan uang yang sempat diunggah dalam bentuk video yang kala itu disaksikan seorang pria yang berseragam polisi.

Ternyata bukan hanya Taat Pribadi saja yang bisa melakukan upload video sedang mengecer uang kelantai, seorang pria berpeci dan berserban bisa terilhat menggandakan uang senilai Rp 100 ribu hanya dengan kantong plastik warna putih.

Aksi itu terekam dalam video berdurasi 2 menit 23 detik, dan beredar luas di Facebook, Senin (3/10). Sambil mengaduk kantung tersebut, dia mengeluarkan lembaran Rp 100 ribu dan menebarkannya ke atas lantai.

Sekilas, bayangan dalam kantong tersebut tidak banyak uang. Namun, dia melakukannya berkali-kali hingga seakan tiada habisnya.

Baca Juga : Pengikut Masih Percaya, Meski Uang Asing Dimas Kanjeng yang Disimpan Diluar Akal Sehat, Ini Buktinya

Dalam rekaman awal, terlihat beberapa orang yang menyaksikan penggandaan uang tersebut. Di belakangnya terdapat beberapa wanita, setelah beberapa detik, ada beberapa orang pria yang ikut menyaksikan. Setelah beraksi, lelaki itu langsung dirangkul dan dibawa ke ruangan lain.

Rupanya, tidak hanya masyarakat sipil. Seorang polisi ikut melihatnya. Sembari berjalan, polisi tersebut nampak tersenyum dan melihat beberapa orang pria menghitung jumlah uang yang ditebar.

Berikut videonya:


Bagaimana pendapat anda? Apakah memang bisa secara logika, bagaimana nasih BI dan Peruri jika ada yang bisa membuat uang baru sendiri?
Top