Konyol! Entah Sengaja Atau Bagaimana, Pegawai Toko ini Ditendang Pembeli Karena Mengiranya Manekin

via wajibbaca.com
Youtube

Memang sewajarnya kalau setiap toko busana pasti memiliki pajangan patung manusia atau manekin. Karena fungsinya sebagai peraga busana yang dijual, agar tampak lebih nyata bila digunakan oleh manusia. Manekin ini mempermudah konsumen untuk melihat bentuk serta desain baju secara utuh.

Nah, kejadian berikut dikutip dari tribunnews, entah dibuat-dibuat atau bagaimana, yang jelas sangat konyol sekali. Sebuah video yang diunggah di media sosial Youtube memperlihatkan kejadian lucu penjaga toko yang terkena sial. Video yang diunggah oleh ini bolaku ini memperlihatkan seorang pegawai toko baju sedang membereskan pakaian yang dijual di toko.

Pakaian tersebut dipasang di patung manekin yang berjejer. Satu per satu pakaian yang dipasang di manekin itu ia rapihkan. Mungkin sebelum dipajang.

Baca Juga : Ayo Mau Gandakan Apa? Aplikasi Dimas Kanjeng sudah Bertebaran di Google Play, Kocak Banget

Ia merapihkan manekin mulai dari atasan hingga celananya. Namun, ada kejadian yang lucu setelahnya. Usai membereskan pakaian di tiga manekin, ia pun berpindah ke sebelahnya. Karena dalam posisi duduk, ia pun langsung memberesi bagian celana. Rupanya, bukannya manekin yang ia rapihkan, melainkan celana yang dikenakan seorang wanita.

Saat diberesi, wanita yang dikira manekin itu langsung marah. Wanita itu langsung menendang si pegawai toko hingga terjatuh. Pegawai toko itu pun terjaget bukan main. Raut wajah ketakutan terlihat dari pegawai itu sambil dalam posisi duduk di lantai.

Berikut videonya:


Mungkin video tersebut bisa saja dibuat-buat. Tapi konyol sekali, sampai mau ditendang-tendang.
Top