Kisah Rey Utami: Hari Pertama Kenalan, Hari ke 2 Dibelikan Mobil, Hari ke 5 Dilamar, Hari ke 7 Nikah.



"Setelah ketemu, hari kedua aku dibeliin mobil Honda HRV. Hari ketiga aku dibeliin jam tangan mahal seharga Rp. 4 miliar," ucap Rey Utami dikutip dari tribunnews.


Ini penampakan jam tanganya guys.


Ini penampakan mobilnya

Pembawa acara ini hanya seminggu didekati pria yang kemudian menjadi suaminya itu. Saat ditemui dalam acara 'Buka-Bukaan Rey Utami' di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (8/10/2016) malam, wanita yang akrab disapa Rey berbagi cerita mengenai pernikahannya, demikian dilansir tribunnews.

"Iyah benar aku dalam pendekatan sama suami aku Pablo Putra Benua hanya dalam satu minggu doang," kata Rey.


Rey Utami

Pembawa acara olahraga berparas cantik ini menceritakan, ia kenal dengan suaminya itu melalui aplikasi mencari jodoh 'Tinder'. Pablo Putera Benua adalah seorang mantan anggota DPR yang mencalonkan diri sebagai Walikota Medan.

Ini cerita pendekatan kilat suami kepada Rey yang saat ini berusia 29 tahun itu,
Hari pertama, Rey dan Pablo Putera pertama kali berinteraksi di Tinder, lalu ketemuan beneran.
Hari kedua, Rey dibelikan mobil.
Hari ketiga, Rey dibelikan jam tangan mewah.
Hari keempat, Rey dilamar.
Hari kelima, Rey bertemu dengan orangtua Pablo Putera.
Hari keenam, Rey dan Pablo Putera menyiapkan pernikahan. 
Hari ketujuh, keduanya menikah.
"Hari keempat dia (suami) ngajakin aku nikah. Hari kelima ketemu orangtua, hari keenam urus pernikahan dan hari ketujuh menikah," sambungnya.

Rey mengaku tidak menyangka, hanya dalam tujuh hari pendekatan ia bisa langsung menikah, dengan lelaki yang bertemu melalui aplikasi mencari jodoh.

Bahkan, Rey menganggap ajakan menikahnya itu seperti mengajaknya ke puncak.

"Iyah ngajak nikahnya kayak ngajak ke puncak, gampang banget ajak nikah. Tapi akhirnya kesampaian juga," ujarnya.

Baca Juga : Pengakuan Aryani Soenarto Tentang Cerita Dilempar Setrika Panas oleh Mario Teguh

Selain menceritakan proses pernikahannya, Rey mengungkapkan kalau suaminya itu berani pindah keyakinan, untuk menikahi Rey Utami.

Pindah keyakinan dari sang suami, karena Rey memberikan tantangan kepadanya.
"Biasanya kan cowo digituin enggak mau. Tapi dia berani, salut sih," ungkapnya.

Dengan keberanian itu lah akhirnya Rey bisa menikah dengan pengusaha muda yang ia anggap sangatlah kaya. Pernikahan mereka pun berlangsung pada dua bulan lalu. Semua persiapannya pun berlangsung dengan cepat.

"Kebetulan suami Rey pengusaha semua urusannya cepat. Semua karyawannya bantuin pas mau nikah. Kami nikah di salah satu hotel di Depok," kata Rey Utami.

Nah, kamu yang belum tahu siapa Rey, ini profilnya,


Rey Utami lahir di Jakarta, 24 Maret 1987. Ia adalah seorang pembawa acara dan penyanyi Indonesia. Rey sendiri memang kerap membawakan acara olahraga, terutama sepakbola di beberapa televisi nasional Indonesia.

Baca Juga : Beredar Foto Lawas Keluarga SBY, Siapa Sosok Gadis Kecil ini?

Rey juga adalah vokalis kedua dalam single band Dadali yang berjudul “Di saat Aku Mencintaimu”. Rey Utami tercatat pernah menjadi salah satu presenter pagelaran besar seperti ajang Euro yang ditayangkan stasiun swasta besar di Indonesia.

Selain sebagai penggemar berat Manchester United, wanita cantik ini juga jatuh cinta dengan Timnas Spanyol.

Nah, kalau dengan suaminya gimana?


Namanya adalah Pablo Putera Benua. Pablo pernah menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara 2009-2014 serta mencalonkan diri sebagai walikota Medan pada 2015-2022. Sayang, keponakan Tomy Winata ini beberapa kali tersangkut isu-isu negatif terkait narkoba, pemerasan, penganiayaan, dan aksi kriminal lain.

Well, meskipun cinta mereka terkesan kilat dan terburu-buru. Tapi, tetap aja sih kalau memang jodoh nggak ada yang tahu. Semoga langgeng selalu deh.
loading...
Top