Kisah Cinta Godfrey, Lelaki Paling Jelek Se-Uganda Ini Bikin Iri

Banyak yang bilang cinta itu buta, tidak memandang rupa, harta dan status orang tersebut. Hmm.. kira-kira masih berlaku gak yah pepatah itu? ternyata hal itu memang benar dan nyata, seperti yang dialami pria berikut ini.



BACA JUGA: Bagaimana Bisa Kaki Wanita di Suku Ini Muat dengan Sepatu Sekecil Itu? Ritual Ekstim Ini Penyebabnya

Dikutip Wajibbaca dari Tribunnews, Pria yang dijuluki paling jelek se Uganda ini bernama  Godfrey Baguma(48). Hal ini terjadi karena kelainan langka yang menimpanya. Walaupun begitu, pasti banyak yang mengira jika lelaki seperti ini tidak ada yang mendekatainya apa lagi menikah dengannya. Tapi ternyata hal ini salah besar!

Dengan mukanya yang tidak normal itu, ia menikahi seorang wanita cantik bernama Kate Namanda (31). Tapi Sebelum pernikahannya dengan Kate, Sabibi pernah menikah sebelumnya dan dikarunia dua anak.

Sayangnya, pernikahan ini berujung tragis setelah ia memergoki istrinya berselingkuh dengan pria lain dan keduadanya memutuskan untuk bercerai.

Tak berselang lama, kesabaran dari Godfrey berbuah manis ketika ia bertemu dengan Kate Namanda. Sebelum menikah, Sabibi telah tinggal dengan Kate selama empat tahun. "Saya tidak ingin mengumbar hubungan saya sampai saya punya anak, karena jika banyak orang tahu, mereka pasti akan menyarankan dia untuk meninggalkan saya," kata Godfrey.

Kate pernah meninggalkan Godfrey ketika sedang hamil enam bulan, namun ia kembali lagi ke pelukan Godfrey dua bulan kemudian. Akhirnya, pasangan ini menikah pada 2013 di Kyazanga, Lwengo, dan kini telah memiliki enam bersama dan akan terus bertambah.



Kate mengatakan bahwa setelah kamu menemukan seorang pria yang kamu anggap tepat, maka kamu tidak akan mendengarkan apa yang orang lain katakan, ikutilah kata hatimu.

Saat ini Godfrey tidak lagi menjadi tukang sepatu namun beralih menggunakan cara unik untuk mencari nafkah. Mereka pun juga dikaruniai delapan orang anak dan kabarnya akan terus mereka tambah.

Menggunakan nama panggung sebagai Sabibi, sekarang ia mulai mendapatkan uang dari penampilannya di publik, dimana ia bisa bernyanyi dan melakukan stand-up comedy. Kisah ini mengajarkan kita untuk tulus mencintai dan percaya diri dibalik kondisi fisik yang Tuhan berikan.
loading...
Top