Ketemu! Ini Dia Bunker Dimas Kanjeng, Pas Dibuka Ternyata Isinya...

Rupanya kasus penggandaan uang Dimas Kanjeng Taat Pribadi belum juga usai. Yang sebelumnya Sosok dimas kanjeng diangkap, kini kedua bunker miliknya telah ditemukan oleh Tim penyidik Ditreskrium Polda Jatim.



BACA JUGA: Sedih Lihat Kondisi Komedian Eko DJ "Srimulat" Saat Ini

Dikutip Wajibbaca dari Dream, Kedua bunker itu ditemukan di rumah yang kini ditempati istrinya di Kecamatan Kraksan, kabupaten Probolingg.  Bunker-bunker itu ditemukan di dua kamar tidur yang bersebelahan dengan ruang tengah.

Kamar itu terlihat berisi satu kasur tanpa ranjang. Kasur tergeletak rapi di atas sebuah karpet hijau yang terhampar di lantai keramik warna putih. Merasa ada yang ganjal, polisi pun langsung mengambil kasur itu dan mengeluarkannya. Kemudian, diangkat pula karpet hijau yang dipakai untuk penutupnya.

Polisi lantas curiga ada keramik yang bentuknya berbeda di sisi kanan ruangan. Di keramik tersebut terlihat ada besi kecil menonjol. Setelah pengait ditarik, posisinya terbuka dan di bagian bawah terlihat ada ruangan.

Dan setelah dibuka, sangat mengejutkan! Ternyata tidak ada isi sama sekali didalamnya. Polisi menduga semua uang dan perhiasan sudah digondol oleh para pengikutnya sebelum digerebek. Bunker itu hanya memiliki panjang sekitar 2 mter dan lebar 1 meter dengan tinggi 1,5 meter. Bunker itu juga berbahan beton, sehingga kuat.

Bunker lain ditemukan petugas di kamar satunya. Bunker ke dua ini juga ditutup karpet hijau yang menempel di permukaan lantai keramik. Ketika dibuka isinya pun kosong.

Sementara tersangka Taat Pribadi kembali menjalani pemeriksaan di Ditreskrimum Polda Jatim mulai pukul 11.00 WIB sampai 18.45 WIB pada Kamis 20 Oktober 2016. Saat ditanya tentang penemuan bunker tersebut, Taat Pribadi hanya diam sembari menganggukkan kepala.

Terkait keberadaan bunker ini, Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Argo Yuwono, mengatakan, penyidik masih menyelidiki. “ Itu masih diselidiki,” ujar Kombes Argo.
loading...
Top