Kapok! Begal Ini Tewas Akibat Bom yang Dibawanya Tiba-Tiba Meledak



Ini baru namanya senjata makan tuan. Mau mendapatkan keuntungan eh malah buntung. Inilah yang dialami oleh dua orang begal sepeda motor di Jalan Raya Tembok – Bajangan, Desa Bajangan, Kecamatan Gondangwetan, Pasuruan, Rabu (13/10/2016) pagi, seperti dilansir today.line.me.

Salah satu dari begal yang hendak merampok sepeda motor milik Ani Wulandari (30) warga Desa Karangsentul, Kecamatan Gondangwetan saat melintas di Jalan Raya Tembok, tiba-tiba meledak dengan bondet atau bom ikan yang digunakannya untuk melancarkan aksi kejahatannya itu.

Kejadian ini bermula saat dua pelaku membuntuti Ani yang pulang dari mengantar suaminya bekerja.

“Karena merasa diikuti dua orang tak dikenalnya, Ani mempercepat laju motor Honda Varionya,” kata Kasatreskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Riyanto.

Baca Juga : Hati-Hati! Komplotan ini Nekat Lakukan Pemerasan dengan Cara Hentikan Mobil

Sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara Ani dengan dua pelaku. Namun, sampai di lokasi motor dua pelaku itu oleng dan salah satu pelakunya terlempar ke semak-semak lalu ada sesuatu yang diduga bondet meledakkan pelaku yang jatuh ke semak-semak tersebut.

Lalu, teman pelaku yang meledak langsung melarikan diri. Sampai saat ini polisi masih kesulitan mencari teman pelaku karena tidak ada saksi yang melihat kejadian tersebut.

Sedangkan salah satu pelaku yang meledak mengalami luka yang sangat serius sehingga tewas di tempat.
Top