Kalau Kamu Memang Lelaki Sejati, Kamu akan Berbuat ini Kepada Wanitamu



Seorang laki-laki diciptakan agar menjadi imam bagi keluarganya, yaitu anak dan istrinya. Maka dari itu seorang lelaki sejati akan belajar bagaimana memahami seorang wanita. Belajar bagaimana cara menjadi seorang panutan yang baik bagi anak-anaknya.

Secara naluri memang lelaki sudah mempunyai daya ketertarikan pada wanita, namun cara laki-laki mencintai seorang wanita berbeda-beda. Nah, jika kamu ngaku lelaki sejati maka kamu akan,

Seorang lelaki sejati tak akan meneriaki wanitanya.



Bagaimana lelaki yang baik bisa berlaku kasar pada wanitanya. Seorang lelaki bahkan tak akan meneriaki pasanganya, karena ia tahu wanita harus dipahami dengan kelembutan hati dan wanita akan sakit hati jika diperlakukan kasar. Laki-laki yang baik tau bahwa wanitanya sedang dicemburui, wanitanya sedang dimarahi hanya lewat hati.

Lelaki Sejati tak akan menyakiti hati wanita



Wanita bahkan mampu untuk menyembuyikan rasa sakit hatinya. Lain di bibir lain di hati. Maka lelaki sejati tahu bahwa wanita itu sensitif, dan seorang lelaki yang baik akan memperlakukan wanita dengan lembut dan sangat hati-hati.

Baca Juga : Allah tak Pernah Meminta Sedikitpun dari Kita, Semua yang Telah Dia Berikan

Lelaki sejati akan menjaga kepercayaan yang diberikan oleh wanitanya



Lelaki sejati tahu menempatkan dirinya, bagaimana menjaga diri dan kelakuanya. Karena pasanganya akan percaya kepada laki-laki yang baik, jadi pria tidak merasa terkekang.

Lelaki sejati pasti tahu tanggung jawabnya



Lelaki sejati pasti akan tepat janji, dia tahu apa yang harus dia lakukan. Dia tahu mengapa wanita perlu dirinya. Bukan sekedar pacaran, pria yang baik akan segera melamar wanitanya.

Baca Juga: Istri Harus Tahu ini, Ini 5 RAHASIA Lelaki yang Punya Selingkuhan

Lelaki yang baik, bisa menjadi pendengar setia wanitanya



Apakah itu tentang masalah di tempat kerja, ricuh dengan sahabat dekat, atau rasa kesal seorang wanita pada keluarganya, calon suami yang baik akan mendengarkan apa pun itu keluhan pasanganya.

Tak terbatas pada keluhan, pria sejati juga akan mendengarkan harapan dan mimpi-mimpi pasanganya. Untuk apa pun itu, dia akan selalu menyediakan telinganya bagi wanitanya.

loading...
Top