Jual 20 Iphone7 Pemberian 20 Pacarnya, Gadis Ini Sanggup Beli Rumah

Membeli rumah pasti membutuhkan waktu yang lama, karena harga rumah saat ini tidak murah. Bahkan selain pekerjaan utama, seseorang juga membutuhkan pekerjaan paruh waktu untuk mendapatkannya.



BACA JUGA: Lagi Enak "Uh-ah" Saat Kondisi Gelap, Lihat Apa yang Terjadi Pada Pria Ini Ketika Lampu Dinyalakan

Bagi kamu yang gak mau ribet, mungkin kamu bisa mencoba cara wanita asal China ini. Kejadian ini mungkin bisa disebut licik atau mungkin cerdas dan mungkin hanya dia saja yang bisa melakukannya.

Dikutip Wajibbaca dari Kompas, perempuan bernama Xiaoli, dari Shenzhen di China, berhasil mengumpulkan uang 115.010 yuan atau setara Rp 222 juta dari total 20 pacarnya. Xiaoli meyakinkan masing-masing pacarnya, yang tentu saja satu sama lain tidak saling kenal, itu agar mereka membelikannya iPhone 7, seperti dilaporkan harian Metro, Inggris, Sabtu (29/10/2016).

Dan langsung saja, Xiaoli medapatkan 20 buah iphone7 dari pacarnya. Jadilah Xiaoli kemudian memiliki seluruhnya 20 buah iPhone 7. Ia kemudian menjual telepon seluler tersebut melalui situs Hui Shou Naosehingga mendapat 115.010 yuan.

Dari uang hasil penjualan 20 telepon seluler produk Apple tersebut,  Xiaoli akhirnya bisa membeli sebuah rumah yang cukup besar di desa asalnya di China.

Perempuan itu diduga menjual semua 20 iPhone 7 melalui situs belanja daring dengan masing-masing sekitar Rp 11,2 juta dan itu dikonfirmasi Hui Shou Bao kepada BBC News. Cerita itupun menjadi viral di Medsos China, Weibo, bahkan sempat muncul hashtag ’20 ponsel untuk rumah’.

Beberapa orang mengkritiknya dan menyebutnya 'tak tahu malu', tapi banyak orang juga memujinya karena kecerdikannya itu.

Bahkan ada seorang wanita yang mengaku kesulitan mencari pacar dan memintanya untuk mengajarinya "Bahkan untuk menemukan satu pacar saja saya sulit. Dia benar-benar dapat menemukan 20 pacar pada saat yang sama dan bahkan membujuk mereka untuk membelinya iPhone 7. Saya hanya ingin memintanya untuk mengajari saya”.
loading...
Top