Jessica Huni Tahanan yang Mewah? Ini Kata Kuasa Hukumnya



Kasus Mirna Shalihin yang saat ini Jessica sudah berada dibalik jeruji besi menimbulkan kelucuan lagi. Di awal pembacaan tanggapan atas nota pembelaan terdakwa Jessica Kumala Wongso, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuding kesaksian terdakwa Jessica mengada-ngada. Sebab, terdakwa Jessica saat masih menjadi tahanan di Polda Metro Jaya ditempatkan di sel khusus atas permintaannya sendiri.

Untuk itu, terkait lampu yang sangat terang dan banyaknya hewan-hewan liar di sel Jessica adalah kebohongan belaka. Menanggapi pernyataan replik tersebut, penasihat hukum terdakwa, Otto Hasibuan tertawa.

"Anda percaya? Nanti Jessica akan menjawab itu ruangan apa. Gempar nanti itu," kata Otto sambil tertawa di sela-sela persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (17/10), dikutip dari merdeka.

Baca Juga : Hati-Hati Mendidik Anak, Siswi SMP di Tangerang ini Digilir 4 Pemuda di Dalam Bak Truk Selama 4 Hari

Otto mengaku foto-foto yang sempat ditunjukkan oleh JPU saat persidangan bukanlah foto di ruang tahanan. Namun Otto enggan menjelaskan tempat apa yang ditunjukkan oleh JPU tadi.

"Nanti biar Jessica yang bilang yah, jangan saya," ucap Otto.

Untuk diketahui, saat persidangan, JPU sempat menunjukkan foto-foto saat Jessica berada di Polda Metro Jaya. Pihak JPU mengklaim foto tersebut diambil di ruangan tahanan Jessica.

Salah satu foto tersebut menunjukkan adanya sebuah sofa berwarna cokelat. Di foto-foto lainnya juga tampak ruangan-ruangan yang diklaim menjadi ruang tahanan terdakwa Jessica.

Top