Jangan Tertipu Bayi Menggemaskan dan Punya Rambut Lebat ini Usianya Masih 9 Bulan



Normalnya seorang bayi harusnya memiliki pertumbuhan semua bagian tubuhnya dengan proporsi yang sesuai dengan usianya. Seperti rambut, bayi yang baru lahir biasanya memiliki rambut yang bisa dibilang nggak lebat-lebat banget.

Namun hal itu rupanya tak berlaku untuk bayi laki-laki berusia 9 minggu ini. Pasalnya, sejak bayi ini lahir 30 Juli 2016 lalu, rambutnya memang sudah luar biasa lebat.

Dilansir dari asiantown.net, karena saking lebatnya rambut yang ia miliki, bayi bernama Junior Cox-Noon ini dijuluki sebagai "Baby Bear" atau bayi beruang.

Ibunya bernama Chelsea Noon (32) baru sadar putra kecilnya berambut amat lebat saat pertama kali memandikan dan membasahi rambut Junior.

Baca Juga : Hanya Karena Bertengkar dengan Pacarnya, Evilia (18), Gadis Cantik ini Nekat Lompat ke Kali Ciliwung

Rambut lebat yang dimiliki Junior sejak lahir hingga sekarang tidak pernah dipotong dan selalu dirawat dengan baik. Chelsea Noon yang merupakan seorang penata rambut pun justru bangga rambut putranya lebat dan menarik begitu banyak perhatian orang-orang.

Setiap Chelsea mengajak putranya untuk belanja di mini market, ia harus membutuhkan waktu 40 menit berbelanja, karena terlalu banyak orang yang ingin berfoto atau menyentuh rambut Junior. Chelsea mengaku saat hamil Junior dadanya terasa panas.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh John Hopkins dari Universitas Amerika Serikat, wanita hamil yang mengalami dadanya panas atau disebut heartburn, akan memiliki anak yang berambut lebat.

Lihat foto-foto Junior yang bikin gemas ini!









Iiih,, menggemaskan banget sih kamu.
Top