Jangan Sampai Mencuri Dikota Ini, Karena Hukumannya Sangat Mengerikan

Yang namanya mencuri, dimanapun, kapanpun, dan apapun yang telah dicuri adalah tindakan criminal. Jadi setuju kan, jika pencuri dihukum agar jera dan tidak melakukannya lagi? Hukuman para pencuri di Indonesia bisa dikatakan tidak kejam dan masih batas wajar, bandingkan saja sama di Negara ini.



BACA JUGA: Waspada Modus Penculikan Baru! Pelaku Menyamar Sebagai Tamu

Adalah Nigeria, Bagi pencuri disana akan mendapat hukuman yang sangat mengerikan. Seperti yang dialami Edo, pencuri apartemen di Benin, yang tertangkap warga beberapa pekan lalu.

Berdasarkan saksi mata, pencuri tersebut masuk melalui jendela lalu mengambil barang-barang berharga termasuk laptop, ponsel dan perhiasan. Ternyata pencuri tersebut bukan pertama kalinya melakukan aksi kejahatannya. Dia telah beberapa kali mencuri di tempat lain yang ada di apartemen tersebut.

Setelah di Massa, ia pun langsung dilucuti pakaiannya hingga hampir telanjang. Kemudian mengikat aki dan tangan dan digantung dengan posisi terbalik untuk di karak menyusuri jalan.

Salah satu teman korban pencurian itu mengatakan, "Sekitar sebulan lalu beberapa pencuri menyerbu rumah teman saya di Sokponba Benin City. Mereka menerobos lewat jendela dan mengambil barang-barang berharga seperti laptop, telepon dan perhiasan.

Setelah lolos beberapa kali, pencuri itu tetap melakukan hal yang sama. Namun kali ini apes, ia ditangkap dan menjadi bahan bully warga.
Top