Jangan Iri ya! Hasil Operasi Cewek Ini, Pasti Membuatmu Kaget

Cantik itu bisa datang dari 3 hal, yakni rupa, perbuatan dan hati. Berbeda dengan perbutan dan hati yang hanya bisa diubah oleh dirinya sendiri, kecantikan rupa bisa kita dapatkan dengan mudah contohnya saja operasi plastic.



BACA JUGA: Demi Basmi Tikus di Ibukota, Pemprov DKI Hargai Rp 20.000 Tiap Ekornya!

Tidak heran jika istilah "Cantik itu Sakit" jadi momok yang sangat dekat bagi kaum hawa. Bahkan, saking banyaknya wanita yang operasi, Korea Selatan Membuat sebuah program TV yang mewujudkan mimpi wanita untuk tampil cantik dan rupanya program itu pun diadopsi oleh Thailan yang diberi nama “Let Me In Thailand”.

Acara televisi yang cukup populer di Korea itu menyajikan kisah seorang wanita yang sukses melakukan transformasi hasil operasi plastik. Para gadis diperlihatkan penampilannya sebelum dan sesudah dilakukan operasi.

Program televisi yang sudah masuk ke edisi dua ini "merubah" gadis tanpa dagu. Gadis itu diterbangkan ke Korea Selatan untuk menjalani operasi bedah wajah.  Hasilnya, cukup mencengangkan. Gadis yang diketahui bernama Jitraporn Panboo itu terkejut melihat hasil operasi yang dijalaninya.



Sebelum menjalani bedah dalam program televisi itu, Panboo kerap menjadi korban bully. Banyak orang di sekitarnya yang menertawakan dan menatap aneh. "Di universitas, orang-orang menatapku dan tertawa. Saya merasa seperti semacam rakasa (monster)," katanya seperti dikutip nextshark.com.

Berkat operasinya itu,Hidup Panboo menjadi lebh baik. Ia juga mengatakjan, semenjak memiliki wajah barunya itu, dia sering diundang di acara dan memberi kehidupan yang lebih baik bagi keluarganya.
loading...
Top