Jadi Pengemis, Tak Seorangpun Perhatikan Cristiano Ronaldo, Akhirnya Mereka Kaget Berebut Foto

Kebayang nggak bila idolamu entah itu artis ataupun yang lain tiba-tiba ada di dekatmu tetapi menyamar jadi pengemis. Pastinya kamu bakal nyesel banget bila tidak memperhatikan dia yang sedang membutuhkan bantuan. Nah, hal itulah yang dilakukan CR7 ini.



Sepertinya label superstar dan megabintang sepak bola yang melekat pada diri Cristiano Ronaldo kali ini harus dilepaskan.

Dikutip dari tribunnews, dalam video ini kamu tidak akan menyangka kalau dia adalah pemain terbaik sepak bola dunia yang telah meraih tiga kali Ballon D'Or.

Pesepak bola yang kerap disapa CR7 ini memperlihatkan sisi humorisnya dalam sebuah video. Superstar ini menyamar sebagai pengemis untuk mengerjai orang-orang di depan umum. Dia merombak wajah dan tampilannya hingga mirip seorang tunawisma yang meminta-minta uang dengan memainkan bola.

Baca Juga : Bikin Nangis, Akhir Kisah Pasangan ini Buktikan Kalau Sabar itu Ada Batasnya

Mungkin kalian telah melihat banyak video pranks tunawisma. Tapi ini beda, Cristiano Ronaldo yang melakukannya.
Dia menggunakan anjing pendamping untuk menambahkan efek agar tampak meyakinkan seperti seorang tunawisma.

Awalnya, orang-orang tidak memperhatikan CR7 sedang menyamar sebagai tunawisma ketika bermain bola.

Tidak seorang pun memperhatikan dia. Ronaldo sempat merasa capek karena sudah berusaha menarik perhatian, namun tidak ada seorang pun yang memberikan respons.

Sampai suatu ketika, ada seorang anak yang ikut bermain dengan dia, mereka berdua menikmati permainan bola bersama. Gerakan kaki Ronaldo yang memainkan bola begitu cepat dan menarik perhatian anak itu.

Cristiano Ronaldo tertarik dengan anak itu, dia kemudian tiba-tiba bertanya nama anak itu, anak itu menjawab namanya "Nicolas", kemudian memberi tanda tangan pada bola tersebut.

Dia memberikan bola kepada anak itu sambil memeluknya. Kemudian barulah orang-orang lainnya berkerumun dan mengeluarkan kameranya untuk meminta foto dengan sang superstar.

Berikut ini videonya:


Nah, lhoh kalian sih nggak memperhatikan orang yang sedang membutuhkan. Dikerjain itu. Nggak mau foto kan orangnya.
Top