Istri dan CT Mengaku Bahwa Aa Gatot Threes0me dengan Istri (Dewi Aminah), Reza Artamevia dan CT




Miris sekali, tak hanya kepemilikan barang haram dan senjata illegal, Aa Gatot juga tersangka pelecehan s3ksual.  Dikutip dari tribunnews, ritual s3ks aneh yang dilakukan oleh guru spiritual Gatot Brajamusti alias Aa Gatot terungkap.
Berdasarkan kesaksiannya kepada polisi, Gatot mengaku melakukan pesta s3ks dan persetub*han dengan korban secara bergiliran di padepokannya.

"Dia mengakui melakukan persetub*han dengan korban-korbannya secara bergiliran. Satu per satu m@suk ke kamar praktiknya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono di Mapolda Metro Jaya, Kamis (6/10/2016).
Kata Awi, selain hubungan s3ks bergantian, Gatot juga mengakui pernah berhub*ngan int!m dengan beberapa wanita secara bersamaan.

Hal itu juga diperkuat pengakuan istri Gatot sendiri, Dewi Aminah.
"Dia juga mengakui pernah melakukan threes0me (s3ks tiga arah--RED) dengan beberapa wanita secara bersamaan," kata Kombes Awi Setiyono.

Terkait s3ks tiga arah alias threes0me, CT, wanita yang menjadi korban dugaan pelecehan s3ksual Gatot pun mengakuinya.
Dalam wawancaranya dengan salah satu stasiun televisi, CT mengatakan threes0me itu bukan hanya dilakukan cuma sekali, tapi menjadi rutinitas.

"Threes0me itu menjadi rutinitas. Kadang berhub*ngan s3ks bertiga atau berempat, tapi tidak pernah berlima," ujar CT dalam tayangan iNews yang diunggah ke situs berbagi Youtube pada 9 September 2016.

Baca Juga : Merinding, Mendengar Penuturun Kasrin yang Telah Menunaikan Haji Selama 44 Hari Secara Misterius

Menurut CT, sebelum melakukan ritual threes0me tersebut, dirinya dan wanita lain diminta untuk mengonsumsi vitamin, yang tak lain adalah asp@t alias s@bu.

"Sebelumnya, kami memakai asp@t. Asp@t itu bilangnya vitamin dan makanan jin. Bahkan, saya lebih banyak mengonsumsi asp@t ketimbang makan, karena saking seringnya," tutur wanita cantik itu.

CT juga membeberkan pertemuannya dengan penyanyi Reza Artamevia yang diketahui sebagai salah seorang murid Gatot di padepokan.

"Bertemu Reza dan berpura-pura seperti baru ketemuan. Setelah itu, kita bertiga (threes0me). Saat itu berasa gaib. Berasa mau pergi tapi nggak bisa. Di depan, aa nggak bisa ngomong sama sekali, entah itu kekuatan dia atau apa," aku CT.

CT pun mengakui threes0me itu melibatkan istri Gatot, Dewi Aminah dan Reza Artamevia.

Reza dan istri Gatot terlibat
Gatot Brajamusti akhirnya mengakui melakukan pelecehan s3ksual terhadap dua anak di bawah umur, yaitu CT dan AS.
Perbuatan bejat itu dilakukan Aa Gatot atas bantuan dua perempuan, yakni istrinya Dewi Aminah dan penyanyi Reza Artamevia.

Demikian dikatakan Kasubdid V Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Azhar Nugroho di Mataram, Kamis (6/10/2016) seperti diberitakan kompastv.

Aa Gatot menganggap pelecehan s3ksual yang ia lakukan terhadap CT dan AS itu merupakan bagian dari sebuah ritual.
Karena itu, sebelum ia melakukan hub*ngan int!m layaknya suami istri, Gatot terlebih dulu menghisap asp@t atau s@bu-s@bu di dalam kamarnya.

"Ya itu dilakukan Gatot dan Dewi (Aminah). Reza juga dilibatkan," ujarnya.

Menurut Azhar, apa yang dilakukan Gatot dianggapnya sebagai sebuah permainan.

"Ya itu semacam permainan. Ada beberapa permainan. Saudara Gatot konsumsi asp@t lebih dulu. Ibu Dewi juga berperan," katanya.

Dilansir Wartakotalive.com, Aa Gatot, Dewi Aminah, maupun Reza belum bisa dihubungi sampai berita ini diturunkan.
Sebelumnya, Perempuan berinisial CT (26), membeberkan soal ritual s3ks dan cara Aa Gatot yang memperdaya dirinya saat usianya masih 16 tahun.

CT mengaku pertama kali dinod@i Aa Gatot pada saat usianya masih 16 tahun 10 bulan pada tahun 2007. Atau masih dibawah umur.

Kasus yang menimpanya ini sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada Kamis (8/9) lalu.

Pengacara CT, Sudarmono, menceritakan, kliennya mengenal Aa Gatot pada tahun 2007, ketika itu CT sedang bermimpi menjadi penyanyi dangdut dan bergabung di sebuah manajemen artis. Disitulah ia diperkenalkan oleh seseorang dengan Aa Gatot yang sudah menjadi penyanyi di manajemen artis.

"Saat itu klien saya mau dijadikan backing vokalnya Aa Gatot," kata Sudarmono.

Sejak itulah CT kenal dekat dengan Aa Gatot.
Dalam perkenalan itu, Aa Gatot memperkenalkan dirinya sebagai orang kuat dan sakti, CT pun percaya dan terperdaya.
Saat pertama kali dinodai Aa Gatot, kata Sudarmono, Aa Gatot memperdaya dengan sebuah cerita. Sebelum bercerita, CT sempat dipengaruhi oleh s@bu dan alkohol. Aa Gatot menceritakan bahwa di dalam dirinya ada jin bernama 'jibram' dan harus dikeluarkan.

Baca Juga : Ini Sosok Aryani, Ibu Kiswinar yang Tiba-Tiba Muncul Laporkan Mario Teguh ke Polisi

Jalan satu-satunya untuk mengeluarkan jin itu adalah harus berhub*ngan int!m dengan seorang per@wan. Di tahun 2007, kata Sudarmono, kliennya masih per@wan karena baru berusia 16 tahun 10 bulan. Lalu Aa Gatot meminta CT untuk menghisap s@bu dan mencekokinya dengan m!numan ker@s.

CT pun terperdaya.
Ritual menghisap s@bu itu disebut Aa Gatot sebagai ritual 'Asp@t'. Semacam memberi makan jin yang ada di dalam tub*hnya.

"Waktu itu klien saya masih di bawah umur. Dia belum tahu yang ia hisap itu s@bu," kata Sudarmono.
Sejak itu CT sering diajak kesana-kemari oleh Aa Gatot. Dia kerap diajak ke rumah Aa Gatot di Pondok Indah, lalu ke padepokannya di Sukabumi, serta ke berbagai hotel.

Segalanya, kata Sudarmono, tak jauh soal sex ketika Aa Gatot mengajak CT. Selanjutnya CT mengikuti Aa Gatot sepanjang tahun 2007 sampai 2011. Dia melewatkan masa SMA-nya karena sudah tak fokus lagi.
Sementara itu, pengacara Aa Gatot, Muara Karta, terheran-heran dengan laporan yang dibuat CT.

"CT itu memang istrinya, tetapi mereka sudah pisah," kata Karta. Nah, yang benar yang mana?

Top