Inilah 5 Hal Yang bisa Bikin Hubunganmu Akhirnya Putus, Meskipun Awalnya Baik - Baik Saja


Dalam menjalin asmara, setiap insan pasti memiliki keinginan agar hubungan mereka bisa langgeng hingga jenjang pernikahan nantinya. Namun, untuk perkara mempertahankan cinta itu gak semudah membalikan tangan, selain dibutuhkan niat serta kemauan yang besar, seberapa kuat perasaan yang kamu miliki itu juga menjadi faktor utama.

Mungkin saat ini kamu merasa hubungan kalian baik-baik saja, namun terlebih dahulu kalian jangan pernah berpikir sejauh itu. Ada beberapa hal yang perlu kalian perhatikan, jika ada dalam hubunganmu yang akhirnya bisa membuat kalian tidak bersatu. Berikut 5 hal ini bisa bikin hubunganmu akhirnya putus juga

BACA JUGA : Inilah 6 Faktor Penyebab Wajah Anda Terlihat Tua

Belum sepenuhnya merasakan cinta


Hubungan yang bisa bertahan lama adalah hubungan yang berdasarkan cinta. Dengan rasa cinta ini mampu membuat seseorang bertahan dalam jalinan hubungan asmara, karena cinta ini akan membuatnya rela berkorban demi hubungan yang telah dijalani.

Namun sayang sekali, masih banyak orang yang menjalin sebuah hubungan belum dilandasi rasa cinta, hanya  sebatas rasa tergila-gila maupun terbawa suasana saja. Coba deh mulai saat ini kamu ingat kembali gimana perjalan cintamu dan dia ? ataukah kalian menjalini hubungan atas dasar cinta ? atau hanya terbawa oleh suasana ?

Rasa sayang tidak pernah ada bukti



Dalam mengungkapkan rasa sayang memang sering dilakukan oleh setiap orang, dan itu pun juga sangat mudah. Namun dengan orang mengatakan sayang kepada kamu, itu belum cukup untuk membuktikan jika ia benar-benar mencintaimu, begitupun sebaliknya. Memang kalian mengungkapkan saling sayang, tapi perasaan tersebut tidak pernah benar-benar terbukti.

Rasa sayang tak seharusnya hanya melalui ucapan semata, namun harus di iringi dengan tindakan juga sebagai bukti. Jika kalian memang benar-benar saling sayang, coba di ingat-ingat hal apa saja yang pernah kamu lakukan untuk pasangan maupun sebaliknya ? apakah kamu sudah memberikan yang terbaik untuknya tanpa perlu menghitung untung rugi ?

Pacaran Tak melulu tentang senang-senang



Setiap orang, pasti ingin hidup bahagia setelah menemukan pasangannya. Dan mereka pun punya harapan besar untuk menemukan hal-hal yang menyenangkan yang bisa dibagi bersama orang yang paling disayang.

Namun perlu di ingat, dalam menjalin hubungan tidak melulu tentang senang senang belaka, ada kalanya dengan pasangan kalian harus memikirkan perkara masa depan. Coba kalian duduk berdua dengan mengobrol hal yang sedikit serius tentang masa depan, untuk rencana hubungan kalian kedepannya. Nah jika pasanganmu mulai keberatan untuk membahas masalah itu, mungkin kalian tidak akan berjalan lama.


Jangan sampai cemburu berlebihan maupun tenang ketika pasangan mulai bersikap tak wajar



Nah hal ini patut kamu jadikan acuan juga,  sikap cemburu yang berlebihan terkadang membuat pasangan kita menjadi kurang nyaman dengan kita.  Karena dia seolah-olah dibatasi untuk ruang geraknya, dan hal itu bisa menimbulkan perpecahan.

Namun di satu sisi,kamu juga gak boleh biasa saja ketika melihat pasanganmu mulai bersifat aneh ataupun tak wajar dalam kesehariannya. Meskipun kamu pribadi yang tenang dalam menghadapi masalah, tapi di sisi lain kamu sadar ada kejanggalan, tapi takut atau malas untuk membahasnya. Sehingga antara kamu dan pasangan sudah gak ada lagi saling terbuka dan lebih memilih memendam masalah.

Udah jalanin dulu aja


Nah jika kalimat tersebut sudah sering kalian katakan dengan pasangan ketika ada obrolan tentang keseriusan hubungan kalian, itu sudah merupakan tanda jika hubungan kalian tidak akan berjalan lama.

Bisa jadi kamu dan dia hanya ingin menghabiskan waktu, bersenang-senang bareng, tanpa ada niatan untuk terus berdua selamanya. Mungkin kalian ingin menemukan pasangan yang lebih baik lagi di masa depan, jadi kalau sudah begini buat apa kalian bersama jika akhirnya putus juga ?
loading...
Top