Inilah 10 Fakta Mencengangkan tentang Miss V



Baru-baru ini telah ditemukan bahwa terdapat fakta baru yang ditemukan oleh para peneliti terkait Miss V. Pengetahuan dalam hal ini tidak akan pernah mati, karena pendidikan seks memang sangat penting.

Oleh karena itu bukan menjadi suatu hal yang aneh untuk mengetahui fakta-fakta terbaru tentang Miss V. Berikut rangkumanya dilansir dari Merdeka.

1. Punya 8000 saraf

Ada sekitar 8000 saraf yang berakhir di bagian klitoris. Di sisi lain, pria memiliki sekitar 4000 saraf di bagian penis. Tidak diragukan lagi, ini adalah alsan mengapa daerah pribadi wanita merupakan bagian yang paling sensitif dari semua yang sensitif di sekujur tubuhnya.

2. Memiliki pelumas alami

Miss V ternyata memiliki pelumas alami yang dikenal sebagai 'squalene' dan berada di bagian dalam vagina. Ini merupakan zat yang sama yang ada di dalam hati seekor ikan hiu. Pertanyaannya, siapa yang pada akhirnya sangat 'nganggur' hingga menemukan kesamaan ini?

3. Tidak selamanya elastis

Seperti yang Anda sudah ketahui, vagina memiliki elastisitas yang tinggi. Bahkan saat berhubungan seks, pada akhirnya dinding vagina akan kembali menyempit setelah selesai. Namun perlu diketahui, vagina ternyata tidak selamanya elastis. Pada saat melahirkan, Miss V akan kehilangan elstisitasnya.

4. Bagian dalam Miss V

Jika Anda bertanya-tanya seperti apakah bagian dalam dari Miss V, di sini akan di jawab. Berdasarkan sejumlah penelitian, bagian dalam vagina berbentuk seperti kaus kaki yang berakhir di dalam rahim.

5. Miss V lebih perkasa dari Mr. P

Ternyata ada kelebihan dari Miss V jika dibandingkan dengam Mr P. Menurut sebuah penelitian, jumlah tertinggi rgasme yang bisa dicapai oleh wanita dalam kurun waktu satu jam adalah 134 kali!

Sementara pria hanya mampu maksimal 16 kali dalam satu jam.

6. Miss V bisa keriput dan kendur

Fakta terbaru dan mungkin paling aneh adalah ternyata vagina bisa menjadi keriput dan kendur seiring dengan bertambahnya usia. Ini seperti kulit wajah yang keriput dan kendur saat kita semakin tua. Fakta ini aneh karena beberapa orang bertanya, siapa yang sebegitu tertariknya hingga meneliti sampai sedetail itu.

7. Rambut Miss V tidak bertahan lama

Meskipun rambut kemaluan yang tumbuh di sekitar vagina dikatakan tebal dan panjang, namun ternyata rambut-rambut tersebut tidak berumur panjang. Rambut kemaluan hanya akan hidup sekitar 3 minggu saja dan akhirnya rontok. Sementara rambut orang di kepala mampu bertahan selama 7 tahun sebelum akhirnya rontok dengan sendirinya.

8. Miss V bisa 'menelan' Mr. P

Vagina ternyata dapat menelan penis dan menekannya dari dalam hingga kemaluan pria tidak bisa berkutik sama sekali dalam waktu yang sama. Bahkan penelitian menyebutkan bahwa vagina dapat menjebak penis 'tergencet' di dalam selama berjam-jam. Percayalah, ini bukan lelucon. Kondisi ini dikenal seagao 'penis captivus'.

9. Vagina juga bisa ereksi

Jangan berpikir bahwa hanya penis saja yang bisa ereksi. Bahkan vagina pun bisa! Faktanya, vagina mampu mengalami ereksi dan dapat memperluas kondisinya hingga 200 persen selama intercourse.

10. Vagina dapat 'jatuh'

Ini adalah kondisi yang cukup mengerikan, yang mana ternyata vagina dapat jatuh dan menggantung di antara paha. Duh! Kondisi ini disebut sebagai 'prolaps pelvis'. Kabar baiknya, hal tersebut dapat diperbaiki.
Top