Ini yang Membuat Undangan Pernikahan Sandra Dewi Jadi Bahan Gunjingan



Viral foto undangan pernikahan yang diduga undangan pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Sampai saat ini kebenaran belum bisa dipastikan, namun terlanjur jadi perbincangan di media sosial.

Baca Juga : Masa Tua Artis-Artis ini Mengenaskan, Padahal Dulu Mereka Bergelimang Harta

Akun instagram @lambe_turah yang menunggah undangan wanita cantik itu. Di situ disebutkan Sandra akan menikah pada Selasa 8 November 2016. Wanita berambut panjang itu akan menjalani pemberkatan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, pada pukul 12:30 WIB.



Beragam komentar dari netter pun bermunculan, ada yang mengucapkan selamat ke Sandra, ada juga yang mempersoalkan gelar pasangan itu. Ini lantaran mereka tidak menuliskan gelar pendidikan dalam undangannya.



Undangan pernikahan Sandra Dewi yang tersebar di media sosial.

"Gak ad gelar2 nya apa gt," tulis akun @s**n.gign*r. "Justru kalo orang beneran kaya dan berpendidikan gak pake embel2 gelar kayaknya karena mereka beranggapan gak cuma mereka," sahut akun @dew**aniratih25.

Dikutip dari tribunnews, pada pertengahan tahun lalu, Sandra dan Harvey telah melakukan foto pre-wedding di Jepang.

Mereka juga sudah mengajukan izin untuk menggelar resepsi pernikahan di Disneyland Tokyo, Jepang. Dalam pernikahannya nanti, Sandra akan mewujudkan mimpinya menjadi Cinderella. Selain itu, Sandra juga mengangkat tema pernikahan yang klasik dengan nuansa warna putih.

Artis peran Sandra Dewi (33) akan melangsungkan pernikahan bersama kekasihnya, Harvey Moeis yang juga pengusaha batu bara. Pernikahan tersebut akan digelar di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Indonesia pada awal November 2016, yang kemudian dilanjutkan di Tokyo Disneyland, Jepang.

Saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2016) malam, Sandra mengaku akan melakukan bulan madu di Jepang. "Karena nikahnya kan di Jepang nanti, jadi kita extend di sana, kira-kira sampai akhir bulan November lah," kata Sandra Dewi.

Tentu, tujuan bulan madu yaitu berusaha untuk melakukan proses agar bisa memiliki anak yang nantinya akan dilakukan juga olehSandra Dewi dan Harvey Moeis.

"Nah kalo berhasil (punya anak) kita gak akan ke mana-mana. Tapi kalau gak berhasil usaha lagi, mungkin ke New York. Kan dingin tuh ya," ucapnya.

"Tapi saya berdoa banget semoga Tuhan memberikan ijin, kalau bisa langsung jadi biar gak honeymoon lagi," sambungnya.

Tetapi, Sandra menegaskan akan menerima anak dengan jenis kelamin apapun, jika tuhan memberikannya dengan cepat saat melakukan proses bulan madu.

"Apa aja yang penting jadi dulu," ujar Sandra Dewi.

Top