Ini Kronologi yang Membuat Saori Ishii di Pukuli Hingga Babak Belur

Putus nyambung dalam sebuah hubungan adalah biasa. Tapi ternyata hal itu tidak semudah yang dibayangkan. Bahkan pasangan satu ini babak belur akibat diputusin.



BACA JUGA: Belum 40 Hari Sang Raja Wafat, Bisnis 'Esek-Esek' Kembali Gencar di Thailand

Foto Saori Ishii (25) dengan wajah babak belur sempat menjadi viral di media sosial beberapa hari yang lalu. Saori yang ditemui di RS Tria Dipa menceritakan bahwa dia menghubungi kekasihnya untuk mengakhiri hubungannya yang sudah dijalin selama setahun. Tapi, JFJ malah menjawab dengan caci maki.

"Saya denger jawaban yang tidak menyenangkan dan keluar kata-kata kasar dan kotor dari mulutnya," kata Saori.

JFJ datang ke apartemen untuk mengambil barang-barangnya ditempat Saori. Saori mengijinkannya untuk datang dan kebetulan JFJ punya kunci Saori. Saori mengaku tidak menahan JFJ pulang. Saat itu, JFJ memasak di apartemen Saori. Namun, Saori marah karena JFJ membuat berantakan apartemennya saat memasak.

"Saya marah dan bilang, 'gua bukan pembantumu'. Dia balas dengan kata-kata kotor dan saya tampar, (lalu) saya balik ditampar dan didorong ke tempat tidur sampai mental," ujar Saori.

JFJ sepat cekik, tonjok dan pukul tepat di wajah Sori hingga berdarah. Saori sempat meminta tolong, namun dihadang oleh JFJ.

Saori kemudian menghubungi sekuriti apartemen. Dia mengaku, saat adu mulut dengan JFJ, dia menampar lebih dulu karena tidak tahan dengan kata-kata kasar yang dilontarkan kekasihnya itu. Padahal, ia mengaku tidak mengucap kata-kata kasar.

Akhirnya, Saori diantar sekuriti apartemen menuju ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Baru setelah ia dirawat, dia mengetahui lewat berita kalau kekasihnya sudah menjadi tersangka kasus tersebut.
loading...
Top