HOT NEWS! Seorang Bule Ditemukan Tewas Tanpa Pakaian di Pemandian Umum Ubud Bali


Seorang wisatawan asal Italia, Francesco 27 tahun ditemukan tewas di pemandian umum Banjar Penestanan Kaler, Desa Sayan, Ubud, Bali, pada hari Jumat 7 Oktober 2016 tepat pada pukul 6.30 Waktu Indonesia Bagian Timur.

Berdasarkan hasil visum luar oleh pihak Puskesmas II Ubud, korban diduga tewas karena terpeleset dan membantur teras pemandian.

Kelian Dinas Banjar Penestanan Kaler, Made Gede Cahyadi saat ditemui di rumahnya mengatakan, kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh seorang warganya bernama Pan Jelas.
Pan mengatakan bahwa setiap harinya ia memang rutin mandi di tempat pemandian umum tersebut.

Namun ketika mendatangi beji tersebut pada hari Jumat kemarin, pukul 6.30 Wita, dia melihat ada pakaian di taruh di atas tembok pemandian.

Setelah ditunggu sekian menit, dia tidak mendengar adanya cipratan air tanda-tanda orang mandi.
Karena itu, Ia pun menengok ke dalam. Pan Jelas pun terkejut ketika melihat seorang bule laki-laki terkapar di teras pemandian, dengan keadaan telanjang bulat.

“Melihat itu, warga saya (Pan Jelas) langsung balik, dan menginformasikan pemilik home stay tempat korban menginap. Setelah itu, bersama pemilik home stay, Wayan Ludra yang juga warga kami langsung mendatangi ke lokasi. Pak Ludra sempat berusaha membangunkan bule itu. Tapi karena tidak ada tanda-tanda adanya napas, lalu dilaporkan ke kelian,” jelas Cahyadi dikutip daru Tribun Bali.
Top