Hebohkan Media Besar Inggris, Sosok Tinggi Besar Berbulu Lebat Tertangkap Kamera di Air Terjun Indonesia



Mitos yang beredar di tengah masyarakat kita ini pada dasarnya dibuat untuk menakut-nakuti. Namun bagaimana dengan mitos yang benar-benar terbukti?

Dalam mitologi simian, di Amerika Utara konon ada makhluk halus yang dijuluki Bigfoot, yaitu raksasa berbulu lebat yang menghuni hutan. Sayangnya, makhluk ini hanya ada dalam cerita rakyat karena tidak pernah terbukti keberadaannya.

Dilansir dari Daily Mail, sosok besar diduga bigfoot tertangkap kamera di Indonesia dan membuat heboh berbagai media luar negeri. Rekaman itu diambil di sebuah air terjun di tengah perbukitan yang ditumbuhi pepohonan lebat.

Semula semua tenang dan tidak ada sesuatu yang aneh di sekitar tempat itu. Tiba-tiba dari sebelah kiri air terjun ada gerakan-gerakan yang tidak diketahui dari mana asalnya. Menurut Daily Mail dan Daily Star yang merupakan sebuah media online besar di Inggris menyebutkan sosok yang tertangkap kamera diduga bigfoot.

Baca Juga : Astaga! Designer ini Membuat Baju Berbahan Daging, Hingga Modelnyapun Ngaku Risih

Bayangan tinggi besar itu terlihat berjalan di depan air terjun. Setelah beberapa detik, ia tampak berkilauan di bawah sinar matahari lalu tiba-tiba hilang dari pandangan. Ini menjadi sesuatu yang sangat menakjubkan yang terekam oleh kamera.

Beberapa orang di media sosial menganggap sosok ini hanyalah tipuan kamera yang banyak beredar di internet. Tidak ada yang tahu persis dari mana lokasi dan asal video tersebut.

Bigfoot memang menjadi hanya legenda yang selalu dikaitkan dengan penampakan sosok berbadan besar seperti beruang. Tapi, hutan di Indonesia bukanlah habitat seekor beruang.

Lalu, sosok apakah yang ada di dalam video tersebut?
Untuk lebih jelasnya, perhatikan sosok dalam lingkaran hitam pada video di bawah ini.


Menurut kalian gimana guys? Mengingat Daily Mail bukanlah pembawa berita abal-abal, bisa dipastikan tidak ada rekayasa video. Namun apakah itu? Mahluk besar, ataukah hanya bayangan air terjun yang tertiup angin?
Top