Hebohkan Dunia Maya Bocah 2 Tahun Ini Nekat Bermain Dengan Ular Berbisa

Umumnya, anak-anak balita biasanya bermain dengan hal-hal tidak membahayakan bagi dirinya. Namun baru-baru ini beredar video bocah laki-laki berusia 2 tahun bermain main dengan ular berbisa.



Terlihat dalam video tersebut, bocah itu tidak berhenti tertawa saat bermain dengan ular. Ular berbisa sepanjang kira-kira dua meter itu ia pegang dan lingkarkan di tubuhnya.

Jangan Lewatkan : Miris,Netizen dibuat Heboh Seorang Wanita Tega Ajarkan Putri Perempuannya Merokok

Tak segan-segan, bocah itu memegang kepala ular sambil menari.

Seperti yang diberitakan citizen6.liputan6.com Tak nampak ketakutan pada bocah itu. Tanpa menyadari bahaya ular berbisa, bocah itu tampak terus bergembira. Padahal biasanya banyak orang yang ketakutan ketika berhadapan dengan ular.

Balita tersebut bermain-main di ruang tamu rumahnya. Namun orangtua atau kerabat lain balita tersebut tampak hanya menemani dari kursi. Mereka malah menjerit-jerit menyaksikan anaknya bermain-main dengan ular berbisa.

Video yang viral di media sosial ini mengejutkan netizen. Kebanyakan mereka menyatakan kekagumannya dengan keberanian bocah itu.

Salah satunya adalah Linda Huang. Menurutnya, ia sangat takut dengan ular, apalagi yang beracun. Itu sangat berbahaya. Ia menyayangkan kenapa anak itu dibiarkan saja.

Sementara Frank Xia menduga, ular tersebut adalah ular liar yang mencari makan dan masuk melalui celah-jendela atau kamar mandi.
loading...
Top