Heboh Pernikahan Pria Asal Padang dan Bule Asal Inggris, Hingga Meminta Sumbangan di Sosial Media Untuk Biaya Pernikahan

kisah cinta antara sepasang kekasih memang membawa haru dan tawa ada juga yang hingga meneteskan air mata  siapa pun karena kisah cinta yang terpaksa harus kandas di tengah jalan. Tapi kisah cinta antara  Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurst tak kalah mengharukan dari kisah cinta lainnya.



Bayu merupakan pria asal Sumatera Barat sementara Jennifer perempuan berambut pirang asal Inggris. Kisah cinta keduanya penuh perjuangan. Mereka yang jatuh cinta namun tak kuasa untuk mengingat janji setia lantaran tak punya uang mengundang banyak perhatian.

Jangan Lewatkan : Heboh Bocah dibawah Umur ini Gelar Pesta Pertunangan Layaknya Raja dan Ratu

Seperti yang di beritakan bintang.com Pada awalnya, Jennifer berlibur ke Sumatera Barat dan bertemu dengan Bayu pada tahun 2015 lalu. Saat itu, dilansir dari salah satu media nasional, Bayu merupakan pemandu buat Jennifer. Namun, siapa sangka benih-benih cinta mulai tumbuh di antara mereka berdua.



Mereka kemudian ingin menikah, namun sayang tak ada biaya. Hingga akhirnya Jennifer 'curhat' dan meminta bantuan kepada netizen di sebuah media sossial

Jennifer menulis, "Kami adalah Bayu dan Jen. Kami bertemu di Sumatra pada Januari saat Jen berpetualang di sekitar Asia Tenggara, dan kami jatuh cinta." Jennifer menargetkan uang yang dibutuhkan sebanyak 2.500 (GBP). Namun yang terkumpul hanya 1000 (GBP).

Waktu pun berlalu dengan cepat. Pasangan Bayu dan Jennifer hidup berbahagia usai menikah pada Agustus tahun lalu. Bahkan, kini pasangan ini baru saja dikaruniai seorang anak. 
Top