Heboh Lagi, Mantan Pengikut Dimas Kanjeng Diancam Akan Diculik dan Dibunuh


Walaupun sekarang kini Dimas Kanjeng tengah meringkuk di sel tahanan, namun beberapa pengikut setianya masihlah bebas berkeliaran. Jumlah pengikut juga alami penurunan mencolok, namun pengikut setia Dimas Kanjeng tetaplah bertahan. Mereka bahkan juga diberitakan pernah lakukan ancaman pada sebagian bekas pengikut Dimas Kanjeng.

Salah nya ialah Suparman, warta Desa Sidorejo, Kecamatan Sukorejo, Ponorogo. Suparman mengakui pernah berhimpun dengan grup taat Pribadi pada th. 2009 sampai 2013. Sepanjang itu, menurut Suparman, Patuh Pribadi merekrut beberapa ribu pengikut dari beragam daerah di Jawa Timur serta Jawa Tengah. Bahkan juga ada pengikut yang datang dari Kepulauan Riau.

BACA JUGA : Ini Dia PNS Cantik Asal Manado yang Bikin Heboh Jagad Maya

Suparman mengakui baru sadar bahwa dimas kanjeng lakukan penipuan saat duit setoran yang sejumlah kian lebih Rp 5 miliar tak kunjung kembali kepadanya. Ia cuma terima janji-janji yg tidak jadi fakta.

Suparman juga melaporkan Taat Pribadi ke polisi pada th. lantas. Namun selang beberapa saat, adik Suparman, Amrul, diancam bakal diculik serta dibunuh oleh pengikut Kanjeng Dimas.

”Yang pokok sesungguhnya Amrul Hasan itu yang ingin diculik. Bila saya lantaran kakaknya, mungkin saja. Pernah ada musyarawah di Madiun, gerombolannya Priyambodo. Saya di bawah tim Sultan, ” dikutip dari viralsia.
loading...
Top