Hati-hati Aksi Nekat Kawanan Pencuri Cilik yang Mengintai Saat Kemacetan Dijalan

Sebuah video yang baru-baru diunggah mengebohkan media sosial.
Akun Facebook bernama Harry Agung Kurniawan, menunggah tiga foto dan sebuah video yang menampilkan kejadian menakutkan di kawasan Priok, Jakarta.



Video yang berdurasi kurang dari 10 detik ini menjelaskan dua orang bocah yang tiba-tiba menyergap truck yang sedang antre di jalan.

Jangan Lewatkan : Guru Ini Direkam Salah Satu Siswanya Karena Kelakuannya yang Kurang Mendidik, Dengan Mencubit dan Menampar Siswa-siswinya

"Hati hati teman teman yg melintas di perempatan lampu merah mambo Priok selalu waspada," tulis Harry Agung Kurniawan dalam foto dan video unggahannya itu.

Dalam video terlihat dua orang anak dengan jaket abu-abu dan jaket merah mendekati sebuah truk dengan warna kuning.

Anak dengan jaket merah mencoba masuk paksa melalui jendela truk sedangkan anak dengan jaket abu-abu pergi ke sisi yang lain.

Setelah berhasil masuk terlihat anak berjaket merah mengambil sebuah pakaian yang ada di dalam truck dan kemudian berlari.

Hingga tulisan ini diterbitkan, foto dan video yang diunggah pada hari Selasa (18/10/16) sudah dibagikan sebanyak 5074 kali.

Tentu unggahan ini banyak memunculkan komentar netizen

Seperti yang di beritakan travel.tribunnews.com "W sering lwt situ..pengamatan w Biasanya korbanya truk atau mobil angkutan barang. Kalau mobil pribadi dan motor aman kok," tulis Bobby Priyo Hanggono.

Ada juga yang berkomentar, ia pernah mengalami kejadian serupa.
"Saya pernah ngalamin gy bawa engkel pas mau ngirim barang ke marunda ...Kejadiannya pas mau keluar tol ..

Posisi macet sma kya d'video ..Klo kesana kaca mobil harus ditutup dan jangan bermain Hp ..Simpen barang2 berharga jngan smpe keliatan pas mobil dipanjat," tulis Arief Arsyah.

"Supir kntrku jg prnh kena di sana hp mrk lgs naik aja smbl bw senjata tajam," tulis Raden Ajeng Monica Devy.

"Di Priok mah udah biasa Om.mending diikhlasin aja.selama ga main bacok mah.kalau kita ledenin juga agak ga aman," tulis Islahudin Sobar

"Gw pernah maen di daerah priuk.bocah umur 7 tahun udh dsuruh berantem ama bocah yg usia nya 10 tahun di atas kontener," tulis Hadi Kodox Francecs.

Dengan unggahan video ini, diharapkan untuk kamu yang melintas di Priok selalu waspada dan berhati-hati ya guys.

Nah, untuk lebih jelasnya kamu bisa tonton langsung videonya dan beri penilaian sendiri.



Top